"Siapa nama nuna mu tadi hyuno"tanya hye kyo
Terdengar nada bicara hye kyo mulai bergetar."Im Yoona anak dari Im jaehyun dan Im hyesun nuna ku Im Yoona"jawab hyuno lantang
Cetar.
.
Bagai disambar petir tubuh hye kyo melemas ketika mendengar perkataan hyuno bahwa Sahabatnya Im yoona telah tiada.'Mengapa tidak ada yg memberitahuku bahwa Yoona telah meninggal,,Kenapa semua orang berbohong kepadaku'batin hye kyo.
Air mata hye kyo turun membasahi pipi mulus hye kyo tanpa seizinnya.
Hatinya begitu hancur saat mendengar berita duka ini.
"Stst..uljima ne Yoona pasti sedih jika melihatmu seperti ini"ucap joongki sambil merangkul bahu hye kyo.
"Kenapa hiks..kau tak hiks memberitahu ku joong ki"
"Mian aku hanya tidak ingin membuat mu sedih"
"Tapi pada akhirnya aku akan tau juga kan hiks"
"Mianhe"
.
Dipemakaman.
Hye kyo termenung melihat kuburan Yoona.tanpa terasa airmatanya kembali keluar.Joongki yg berada disamping hye kyo pun mengusap lembut punggung hye kyo.
"Nuna aku kesini lagi tapi kali ini aku tidak sendirian aku bersama teman-teman nuna,Apakah nuna senang?"ucap hyuno sambil mengusap batu nisan bertulisan naman nuna nya.
"Hey,Apa kabar?,apakau tenang disana"tanya siwon
"Maaf aku tidak bisa menjaga amanah darimu sekarang hye kyo tau jika kau sudah tiada"lanjutnya"Kenapa secepat hiks ini kau hiks meninggalkanku eoh"ucap hye kyo sambil terisak
"Nuna aku membawakan bunga kesukaan mu apa kau suka"ucap hyuno
"Baiklah ayo kita pergi hari sudah mulai sore"kata joong ki.
.
Skip.
Hye kyo sudah pulang dari tempat pemakaman itu. Sedari tadi hye kyo terus saja diam selama perjalanan pulang."Hey,ayo kita pergi ke taman dulu bagaimana?"tanya joong ki memecahkan keheningan
"Tidak joong ki kita pulang saja ya"ucap hye kyo
"Hmm baiklah"
Sesampainya mereka di rumah hye kyo.
"Jangan terlalu difikirkan dan jangan bersedih trus menerus ini semua takdir "
"Hmm yasudah aku masuk dulu"
"Nde"
Hye kyo pun telah masuk ke rumahnya.
.
.
.
.
Siwon pov.
Hari ini hari libur ku. Ku pergunakan hari liburku untuk mengunjungi seseorang ahh aku jadi tidak sabar.Setelah mandi dan berpakaian oh ya hari ini aku berpakaian baju kaos dibalut dengan jaket tebal di musim dingin mengingat bahwa saat ini seoul sedang musim salju dan juga sarung tangan serta jelan jeans dan topi.
Disaat di perjalanan tak sengaja ku melihat toko bunga.
Ingin membeli bunga itu akhirnya aku mampir ke toko bunga itu.
"Ahjuma aku membeli buket bunga ini"
"Owh nde"jawab ahjuma itu
.
.
Akhirnya aku sampai ketempat tujuan ku yaitu tempat peristirahatan Yoona."Sudah 6 bulan kau tiada,,Aku merindukan mu,Aku merindukan teriakan mu,Aku merindukan makian mu,Aku merindukan saat saat kau mengomeliku,aku merindukan saat -saat kita bersama"
Tak terasa air mata ku jatuh begitu saja membasahi pipiku ini.
"Kau jahat kau sudah membuat ku menangis berulang kali aku jadi kelihatan seperti lelaki cengeng kan"
"Maaf karena aku telat membalas cintamu maaf karena aku telat saat menemuimu untuk terakhir kalinya maaf aku tidak bisa mengabulkan permintaan mu maaf"
"Ya sebentar lagi aku lulus andai kau masih hidup pasti kita akan merayakan kelulusan kita"
Kelulusanku dan Yoona sama. Tetapi sebelum ia lulus yoona malah sudah tiada.
"Ah..Aku seperti orang gila saja berbicara dengan batu nisan "ucap ku sambil menyeka airmata ku.
.
.
.
.
Skip.
Tujuh bulan kemudian.Tok...tok..tok
"Anyeonghaseyo bibi""Ah joong ki silahkan masuk kau pasti mencari hye kyo kan"
"Ah nde bibi"
"Baiklah ayo silahkan masuk"
Joong ki pun masuk kerumah hye kyo. Hari ini joongki mengajak hye kyo untuk pergi jalan-jalan.
Selang beberapa menit hye kyo datang dengan mengenakan dres putih ditubuhnya.
"Aku pergi dulu eomma"pamit hye kyo
"Ne hati-hati dijalan"
"Ne"
.
.
Song joong ki mengajak hye kyo makan direstaurant."Emh.. hye kyo ada yg ingin aku bicarakan dengan mu"
"Eoh bicara saja"
"Emh..itu a..apa kau sungguh-sungguh mencintaiku"
"Hah tentu saja aku mencintaimu kenapa kau menanyakan itu"
"Emh tidak apa-apa"ucap joongki disertai senyumnya
"Besok hari kelulusan kita kan"lanjutnya"Nde,,Akhirnya aku lulus juga"
"Hahaha kau ini"
Disaat mereka sedang makan tiba-tiba joong ki berbicara.
"Besok malam bersiap-siaplah aku akan datang kerumah mu untuk melamar mu"ucap joong ki sukses membuat hye kyo tersendak
"Uhuk..uhuk..uhuk"
Song joong ki pun meberikan minum kepada hye kyo.
"Yak..jangan asal bicara kau"
"Siapa yang asal bicara aku bersungguh-sungguh"
"Memangnya kau sudah punya penghasilan apa seenaknya saja mau melamar ku"
"Tentu saja sudah kau lupa hah aku bekerja pariwaktu di cafe"
"Memangnya berapa gaji seorang pelayan cafe"gumam hye kyo
"Aku mendengar nya Song hye kyo"
"Aish"
"Lagi pula kau kan juga akan kerja setelah lulus"
"Untuk apa kau sekolah tinggi-tinggi jika tidak berkerja""Yak..Bagaimana nasibku nanti jika menjadi istri mu. suami macam apa kau yang menyuruh istrinya kerja"
"Jika kau menikah dengan ku tentu saja kau akan hidup bahagia"
End.
Nantikan kelanjutan ff ini ya belum end deh msh bersambung😁
.
.
.
.
.
Hai ff ini combaek lg nih ada yg nungguin ff ini gk yah pasti gk ada ya😅.
Maaf lama hiatus/updatenya karena aku sibuk dan males nulis juga sih😆😆.
Semoga kalian suka sama ceritanya.
Vote and comment yeah😊.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Secrets
FanfictionCast:-Song hye kyo -Song joong ki -Park bo gum -Park shin hye -Lee min ho -Choi siwon suju Seseorang yang tadinya menyukai lelaki populer berpaling menjadi mencintai sahabatnya tanpa ia sadari akanka...