Chapter 23

676 33 3
                                    

Terlihat dua sejoli yg berbeda jenis kelamin yaitu yeoja dan namja  yang sedang berjalan dibawah langit senja di ufuk barat terlihat matahari yg akan terbenam.

Tiba-tiba mereka berhenti menghentikan jalannya.

"Ka..kau"kata namja itu

"Hai.. apa kabar song hye kyo dan Song joong ki mau kemana kalian?"

"Kabar kita baik em aku ingin pulang"jawab hye kyo

"Oh seperti itu. Song joong ki apa kabar?Aku tidak pernah melihat mu beberapahari ini apa kau menghindar dari ku"

"Aku sibuk. Aku tidak merasa menghindari mu untuk apa aku menghindarimu aku tidak punya salah dengan mu"

Park boyoung pun geram.Park Boyoung ya yeoja itu adalah park boyoung.

"Sepertinya kalian makin dekat saja ya"kata boyoung dengan nada menyindir

"Oh ya aku memang sedang proses pendekatan dengan hye kyo doa kan saja kita segera jadian"kata joong ki datar

Park Boyoung membelalakan kedua matanya ia terkejut dengan apa yg ia dengar tadi.

Tidak hanya boyoung yg kaget atas ucapan dari joong ki Song hye kyo pun kaget dengan apa yg di ucapkan joong ki.

'Gila!apa dia tidak waras'batin hye kyo.

Park boyoung pun meninggalkan mereka berdua.

"A..apa maksud mu tadi huh?"tanya hye kyo

"Ah aku hanya mengatakan yg sebenarnya,waeyo?"

"K..ka..kau gila"

Song joong ki pun mendekatkan wajahnya ke wajah Song Hye Kyo.

Wajah Song hye kyo sudah memerah ia malu jantungnya berdegup terlalu kencang.

"Aish dasar gila menyingkirlah ah kau ini"ucap hye kyo salah tingkah dan langsung pergi meninggal kan joong ki

"Ck dasar yeoja"gumam joong ki.

Ditempat lain.
"Kau kenapa?"

"...."

"Hey aku bertanya kau kenapa huh?

"...."

Masih diam, namja itu pun menghela nafasnya.Ia bingung apa yg terjadi dengan temannya ini.

"Baiklah jika kau tidak mau bicara tidak apa2"

Namja itu hendak pergi meninggalkanya tapi langkahnya terhenti saat tanganya digenggam oleh seseorang ia pun membalikan badanya.

Masih melihat seorang yeoja yang sedari tadi duduk dan menundukan kepalanya.

Namja itu menghela nafas kasar.

"Huh..Wae"

"..."

"Jika kau terus diam aku akan pergi bekerja lihat lah pelanggan ku banyak yoona"
"Kau ini kenapa?kau meninggalkan cafe begitu saja lalu kau kembali lagi dengan wajah yg murung apa yg terjadi"ucap siwon yg sudah mulai geram pasalnya Yoona sedari tadi hanya diam.

Flashback.
Setelah shin hye,hye kyo dan joong ki pulang 20 menit kemudian Yoona datang dan langsung duduk.

Siwon yg melihat kehadiran Yoona pun kaget pasalnya ia datang setelah teman2nya pulang dan ditambah lagi wajah yoona yg murung dan sedih.

Siwon pun menghampiri yoona untung saja ia lembur.
Flash back off.
Sudah dari tadi siwon menanyakan apa yg terjadi pada Yoona tapi yeoja itu trus diam enggan membuka mulut.

"Apa kau menyukai hye kyo"

"Mwo a..apa maksud mu"ucap siwon terjejut

"Jangan bohong kau menyukainya kan"

"Aniyo"

"Ck!jujur saja"kata yoona tersenyum miring

"Ne aku menyukai Song Hye Kyo"kata siwonsambil menekan kan kata song hye kyo

"Tp dia menyukai orang lain"

"Jinjja?siapa"

"joong ki mereka sudah berpacaran"ucap yoona berbohong

"So..song joong ki ti..tidak mungkin "

"Mungkin saja buktinya mereka sudah berpacaran"
"Sudahlah aku mau pulang"lanjut yoona

Tepat didepan pintu yoona berbalik menghadap siwon.

"Dan ku berharap kau jangan nekat jangan merusak hubungan mereka karena jika sampai itu terjadi aku tidak akan segan2 menghajar mu dan aku akan membenci mu seumur hidup ku"ucap yoona lalu pergi meninggalkan cafe .

Yoona pov.
Sakit rasanya ketika kau mengakui mencintainya rasanya aku ingin marah.

Huh.cinta ku bertepuk sebelah tangan begitu juga dengannya.

Tapi kuharap dia bisa merelakan hye kyo dengan joong ki dan bisa melupakanya.

Akutidak ingin membuat sahabat dan orang yg kusukai terluka karena mereka berdua sangat berarti bagi ku.
.
.
.
.
.
.
Hai!! Maaf nde lama bngt updatenya sekali update dikit lagi maklumilah diriku ini dan maaf kebanyakan adegan Yoona nya.
.
.
Oh ya ada bocoran buat chapter berikutnya :
-Soong joong ki akan marah besar dengan boyoung . Kenapa ya baca aja chapter berikutnya😆

Jangan lupa vote and Comment commen kalian adalah masukan bagi ku jadi comment yeah!!☺.

My Love SecretsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang