Cinta memang indah pada awalnya, dan cinta menjamin kebahagiaan. Tapi, cinta tidak selamanya menjamin itu semua. Karna pada dasarnya cinta hanyalah sebuah perasaan yang ada pada seseorang, dan seseorang itu sangatlah berarti baginya. Tapi, cinta juga bukan berarti awal dari kebahagiaan, tetapi cinta adalah awal dari kesedihan dan cinta merupakan ujian, dimana hati dan perasaan seseorang diuji seberapa sabar dan seberapa tangguhnya dia dalam menjalaninya.
Cinta tidak selamnya harus memiliki, karna cinta adalah kebahagiaan, kasihsayang dan cinta yg tulus hanya didapatkan oleh orang yg beruntung saja. Kita tetap bisa mencintai seseorang, meski seseorang itu bukan milik kita. Yaitu dengan cara membiarkan dia bahagia dengan pilihan hatinya, dan berusaha tersenyum disaat dia merasa bahagia.
Memiliki perasaan terhadap sahabat sendiri sangatlah sakit. Ditambah kita harus bersedia mendengar curahan hatinya bersama pasangannya lalu memasang wajah bahagia seolah- olah kita suka dengan cerita yg dia bagikan. Itu adalah hal yg paling sulit dimana hati mulai menangis, bibir berusaha tersenyum, dan air mata terbendung. Dan akhirnya air mata itu tidak dapat dibendung lagi. Dan disaat ditanya. Jawaban yg sering di ucapkan.
" Gak kok aku cuman terharu aja.. Selamat yaahh.. Aku ikut bahagia."
"Gak kok aku cuman kelilipan.."
" Ini air mata bahagia.."
Sungguh menyedihkan jawaban dari seseorang yg diam-diam memiliki perasaan yg tidak biasa terhadap sahabatnya sendiri.
Cukup mencintai dari jauh saja dan tidak selamanya cinta itu harus saling memiliki. Karna pada akhirnya hanya orang yg beruntung saja yg dapat memiliki cinta sejati.
Semoga bermanfaat guys...
Maaf yah.. Kalau ada kekurangan maklum lahh.. Baru pemula.hehehhe:D
KAMU SEDANG MEMBACA
Kata dari hati ke hati
Poetryseperti kayu yg rela tiada demi api, seperti awan yg rela tiada demi hujan, seperti pagi yg rela tiada demi malam. dan seperti matahari yg rela tiada demi bulan dan bintang. Aku ingin sekali seperti perumpamaan kata-kata itu yg melukiskan betapa rel...