Hujan

9 1 0
                                    

" Mengapa setiap kali hujan turun selalu mengigatkanku akan dirimu, ingatan yang membuatku sakit. Ingatan ketika kau dan aku bersama dibawah tetesan hujan dengan terburu- buru membawaku dengan motormu yang membelah jalan raya yang basah. Setiap lerjalanan aku selalu merasakan kehangatan dari dirimu tanpa aku sadari aku mulai jatuh cinta.
     
       Hujan yang telah mengungkapkan perhatian yang tersebunyi dari lubuk hatimu, mengkhawatirkan ku ketika tubuhku diguyur hujan lalu kau datang dan mwmbantuku. Sungguh hati ini begitu luluh ketika engkau menaburi rasa perhatianmu kepadaku.

      Tapi....
Ketika kau dan aku tidak bersama lagi. Kenangan yang seharusnya bisa membuat hatiku gembira nyatanya hanya akan membuatku terluka, rasanya aku tak ingin mengigat setiap rentetan kejian itu.

    Ketika kau dan aku masih bersama kejadian menyenangkan selalu hadir ketika hujan, namu.. Ketika kita tidak bersama kejadian diwaktu uujan itu membuatku benci dengan hujan, yaaahhh...
Benci!! karna hujan hanya memberikan kesenangan sesaat, lalu pergi tanpa mau datang lagi apa bila ada yang mengharapkannya untuk datan, sedangkan ketika tidak diharapkan dia datang. Yaahhh seperti dirinya yang datang ketika ku tidak menginginkannya namun dia tidak datang ketika aku mengharapkannya untuk hadir dalam hidupku.

Teruntuk dirimu yang telah mematahkan hatiku.

Mr.MY

#18

Kata dari hati ke hatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang