1 Maret 2041
Achieved status, status sosial yang didapat sesesorang karena kerja keras dan usaha yang dilakukannya. Status sosial dan kedudukan yang diperoleh dengan cara belajar, bekerja dan mendapatkan. Status karena pencapaian, bukan karena dijatuhkan dari langit.
Yoo In Na, gadis berusia 22 tahun itu adalah salah satunya. Top Star Korea adalah pencapaian yang dimilikinya setelah sekian lama terjun pada dunia hiburan dan dibantu agensi yang mendukung apapun yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan gadis itu dalam potensinya. Terjadinya mobilitas pada posisi sosialnya mendukung perubahan dalam cara hidup dan pola pikirnya. Lingkungan dan dunia hiburan menggeser banyak cara hidupnya menjadi lebih berbeda.
Pertama, tak hanya dunia sosialnya yang harus dipaksanya menjadi seperti seseorang yang sangat baik. Perlunya sebuah image sebagai Yoo In Na yang baik dan murah hati memaksa tangan itu untuk selalu memberi, memaksa bibir itu selalu tersenyum, memaksa suara itu menjadi lebih lembut.
Ketahuilah, jaman sekarang bukan hanya keadaan yang bisa di setting. Sikap juga bisa menjadi sesuatu yang perlu disetting jika ingin terlihat menjadi manusia hebat dan baik hati. Mungkin, banyak diantara public figur zaman sekarang yang memang baik hati. Tetapi percayalah, lebih dari setengah mereka membantu dan memberi pertolongan untuk sebuah anggapan jika dia seorang yang baik hati dan gemar berbagi.
Gunakan kepala, dan cobalah pikirkan dengan logika. Jika memang baik, ingin membantu, mengasihani dan iklas, lalu kenapa harus ada publikasi? Lalu kenapa harus ada kamera? Lalu kenapa harus dengan air mata? Sungguhkah mereka menangis karena ikut merasakan kesakitan orang lain?
Kedua, perubahan signifikan juga terjadi pada fisiknya. Gadis itu juga memaksa dirinya mampu menjadi yang tercantik dari yang tercantik. Persaingan ketat dalam dunia hiburan tentu saja membuat kondisi fisikinya, bentuk tubuh, polesan wajahnya harus lebih dari yang lain. Jika merasa itu terlalu rumit, terlalu susah dicapai, maka jangan pernah bermimpi menjadi artis.
Dan memang, sepanjang dirinya merintis popularitas dan menumpuk Won, cantik adalah ciri khas gadis itu. Kebanyakan orang akan lebih dahulu diam dan tertegun saat pertama kali melihatnya. Cantik kadang juga menghadirkan masalah untuk dirinya.
Satu fakta lagi kita ambil dari kisahnya. Jika kecantikan tidak akan pernah menjadi ukuran kebahagiaan bagi semua orang. Karena dia sudah merasakan betapa menyedihkannya komentar negatif di setiap akun sosialnya. Yang mengatakan dia terlalu sering memoles wajah denga sugery, dan juga menjadi perusak hubungan orang lain karena para pria tak setia yang terlalu gila pada kecantikan fisik.
Satu yang pasti, semua pecemburu itu adalah wanita. Dan realita mengatakan jika ciri khas dari para wanita adalah, benci melihat orang lain senang, senang melihat orang lain susah. Suka mengumbar keburukan orang lain, menciptakan berita bohong, dan melebih-lebihkan fakta. Kebanyakan
Dari premis pertama dan premis kedua menjelaskan jika sebenarnya menjadi demikian bukan keinginanya. Namun harus demikian jika ingin dicintai banyak orang. Dengan tegas gadis itu mengakui, jika dia tidak baik, tidak peduli, dan tidak berjiwa sosial setinggi itu. Menjadi In Na yang gemar berbagi pada orang yang membutuhkan bukanlah gayanya. Agensilah yang berada di belakang semua itu.
Orang seperti gadis itu, yang merasa terlalu lelah menghabiskan usia anak-anak, remaja, hingga dewasa dengan mencari tumpukan Won dan juga popularitas sungguh membuatnya lelah.
Penat untuk tidur hanya 3 jam dalam sehari, muak menahan diri untuk tidak memakan ini dan itu, muak tidak bisa menghabiskan waktu seperti orang dewasa biasa yang lain dengan meminum soju di kedai pinggir jalan dengan menggunakan botol itu sendiri sebagai tempat minumnya. Lelah berpura-pura manis di depan kamera, dan juga lelah untuk menyamar kemanapun tempat umum yang akan didatanginya. Sebenarnya gadis itu adalah salah satu yang sangat ingin menikmati teknologi, ilmu pengetahuan maupun globalisasi.
Jika ditanya, sebenarnya dia termasuk salah satu manusia yang mendukung westernisasi. Di luar kamera, dia menjalani kehidupannya dengan gaya hidup barat. Namun terkadang itu menjadi tanpa pengendalian, tanpa kontrol yang berujung gadis itu memiliki pergaulan yang terlalu bebas. Dia sering melakukan delinkuensi, dimana dia menjadi sangat suka bertingkah laku yang menyalahi secara ringan norma dan hukum yang berlaku di masyarakat.
Dan kehidupan percintaan gadis itu sangat sering menjadi sorotan. Jangan pikirkan menjaga image lantas membuat gadis itu tidak pernah menciptakan scandal maupun sensasi. Skandal dengan selalu bertukar teman kencan yang tidak pernah bertahan lebih dari 3 bulan sudah terdengar sangat biasanya untuknya. Menciptakan sensasi dengan postingan-postingan foto di akun sosialnya tanpa sensor.
Foto foto yang mungkin untuk ukuran orang Eropa dan Amerika adalah biasa namun luar biasa di Korea. Negara yang memiliki masyarakat dengan pemegang teguh dan melestarikan kebudayaan itu sering terjadi kontrafersi lantaran ulahnya yang suka memosting foto panas dan pergaulan bebasnya. Termasuk memosting pencapaian yang telah diterimanya sejauh ini. Harta bertumpuk-tumpuknya, koleksi barang brandednya, dan juga benda otomotif mewahnya.
Dan itulah yang terjadi hingga saat ini. Di belakang kamera dia suka membuat ulah, menciptakan keributan hingga melakukan hal-hal yang membuat menager bahkan agensinya gila. Dan pada sore yang akan beranjak malam ini, tidak lebih dari 3 menit sang maneger lengah memantau, gadis itu sudah menghilang seperi jin. Pergi kemanapun dia mau tanpa penggangu-penggangu menyebalkan itu.
Berencana mengikuti pesta alkohol di tempat yang menjadi idola pemilik kartu tanpa limit. Melajukan mobil dengan banderol harga selangitnya di atas aspal tanpa peduli kemacetan yang tidak lebih dari 15 menit lagi menganggu balapan sendiri yang dilakukannya.
Bicara soal mobil. Selain suka membuat skandal dan juga sensai, gadis itu juga seseorang yang hedonis. Menghabiskan kocek untuk benda benda mahal yang terkadang tidak terlalu diperlukan. Tapi sudah menjadi rahasia umum jika benda kepemilikan seseorang menjelaskan siapa orang tersebut, di mana kelasnya, dan termasuk pada strata apa dirinya.
Percayalah, gadis itu menggunakan mobil LaFerrari tidak hanya untuk cepat, tetapi untuk dilihat orang lain jika dia adalah satu pemilik mobil dengan label limited edition. Mobil asal Eropa tersebut telah dilengkapi mesin bertenaga besar, dan beragam teknologi canggih yang dibalut desain body sporty, dan itulah yang membuat harganya melambung sangat jauh.
LaFerrari merahnya berperforma luar biasa. Jantung pacu telah ditunjang oleh mesin V8 dengan kapasitas 6.3L yang setara dengan 6.262 cc. mesin yang mampu menghasilkan power maksimum mencapai 963 hp, dan tosi 899 nm. Dan kecepatan maksimum mampu mencapai 349 km/jam. Dan dapat berakselerasi dari 0-100km/jam dalam waktu kurang dari 3 detik. Yang hebat dan sebenarnya sial untuk masa depan gadis ini adalah, mobil ini hanya dibuat 499 unit. Dialah pemilik salah satunya diantara seluruh penghuni bumi manusia. Memiliki mobil LaFerrari dengan edisi terbatas, membuat keadaanya tidak lebih dari 30 menit lagi terjunggil balik.
TBC.........
Cermatlah untuk melihat setiap tanggal yang saya buat dalam cerita. Karena alur cerita ini akan maju mundur. Jadi, bersiap-siaplah untuk bingung. wkwkwkwkw
Bahasa andalan saya "jadilah pembaca yang cerdas"
Membaca cerita ini kita membaca sambil belajar, saya menambahkan banyak hal untuk bisa menambah wawasan dan pengetahuan para pembaca. Agar setidaknya tulisan saya ada gunanya. Wkwkwkwk. Mungkin akan banyak bahasa dan kata-kata akademik seperti terminologi. Jadi, semoga mengerti artinya. Jika tidak, mari kita tambahi porsi membaca kita. Karena sebenarnya, sedikit yang kita ketahui tanpa membaca. Belajar dari guru, dosen, orang lain tidak akan pernah cukup untuk memenuhi kebutuhan otak kita mengetahui dan berpikir. Jadi teman-teman, mari pergunakan waktu untuk membaca. Jika biasanya dalam sehari ada waku baca FF 3 jam. Cobalah untuk mengurangi menjadi 2, dan pergunakan sisanya untuk menambahi jatah membaca ilmu pengetahuan
Berhubung cerita ini adalah fantasy. Semoga kalian mengerti akan hal-hal aneh bin mustahil terjadi, yang ada dalam cerita. Namanya juga fantasy. Sudah pasti esensi dari kata fantasy adalah hal-hal yang tidak mungkin terjadi jika kita menggunakan hukum logika.
Ini masih penggambaran tokoh dan karakter tokoh pendukung. Semoga sabar menunggu tokoh utama ya. wkwkwkwkw
KAMU SEDANG MEMBACA
GOBLIN
FanfictionSEQUEL BY ME New Cast -> Dokter Im Yoona Kim Shin-> Choi Siwon Ji Eun Tak -> Kristal Jung Wang Yeo(Kim Woo Bin, Lee Hyuk)- >Lee Dong Wook Kim Sun (Sunny)->Yoo In Na