VOTE SEBELUM DIBACA
#Happy Reading#
Tidak lebih dari 15 menit Yoona keluar dari dalam kamar, Siwon sudah melakukan kegiatan barunya dengan mengamati seisi kamar. Tidak dikatakannya pada Yoona, tetapi kamar itu cukup mempesona perasaan Siwon.
Dari sudut ke sudut di pandangi Siwon, dari TV LCD yang menempel rapih di dinding, dan susunan beberapa remote untuk segala fasilitas elektorik yang disediakan Yoona di kamar itu.
Dan mata pria itu berakhir pada kotak coklat di atas meja dekat dengan ranjangnya, kotak dengan pita keemasan yang memaksa kedua kakinya untuk berlatih berjalan sendiri.
Perlahan namun pasti kaki itu di bawa Siwon dari sofa menuju meja tadi. Kemudian mendudukkan diri di ranjang dan mendapatkan kotak itu. Dibukanya pelan kemudian dilihatnya kotak yang ternyata berisi sepasang cincin yang mungkin adalah cincin tunangan mereka. Dipandangi pria itu cukup lama sebelum dikeluarkannya salah satunya, digunakannya yang justru begitu pas di jarinya.
"Kau mengingatku?"
Tanyanya pada cincin itu, bicara sendiri dan menatap bangga pada jemarinya hingga diletakkannya kembali pasangan milik Yoona di sana. Bergerak menuju kaca besar dan mengagumi taman bunga di luar sana.
Puas dengan itu, Siwon bergerak menuju ruangan pintu lain yang ada di dalam kamar itu. Dilangkahkannya kaki itu perlahan hingga memasuki ruangan yang lebih dulu diintipnya itu. Belum sepenuhnya Siwon memasuki ruangan, mulutnya sudah lebih dulu menganga dengan setiap susunan rapih benda yang ada di dalam sana.
Dari puluhan setelan pakaian yang dihanger rapih di sudut pertama, disusun berdasarkan warna kemeja, jas hingga coat dan juga celana. Di sisi lainnya adalah susunan dasi di dalam sebuah lemari kaca yang bersebelahan dengan deret jam. Dan di sisi kanan lemari itu disusun pula dalam sebuah kotak kaca, deret kaca mata minus hingga kaca mata hitam
Dan di sisi kiri ruangan terdapat lemari kaca berdiri kokoh yang di dalamnya di susun rapih puluhan pasang sepatu segala jenis, dan di dekatnya berbagai jenis tas
"Sebenarnya dia Dokter atau penjual barang-barang?"
Cengang Siwon pada diri sendiri, tidak percaya jika di dalam kamar itu masih ada ruangan lain sebagai tempat penyimpanan barang-barang pribadi.
Oh itu bukan perlengkapan wanita. Itu untuk pria.
"Ini milikku?"
Tanya Siwon pada diri sendiri sambil menggelengkan kepala tidak percaya. Satu hal lagi yang membuat Siwon bingung. Jika Yoona berbohong tentang segalanya, lalu bagaimana semua benda itu ada di sana. Bukan karena jumlahnya, tapi segala hal yang baru saja dilihat Siwon, semua itu sangat selera Siwon, semua itu sesuai dengan stelan yang memang disukai Siwon, dari warna hingga jenis pakaian serta sepatunya. Yang tidak, hanya kaca mata minus di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOBLIN
FanfictionSEQUEL BY ME New Cast -> Dokter Im Yoona Kim Shin-> Choi Siwon Ji Eun Tak -> Kristal Jung Wang Yeo(Kim Woo Bin, Lee Hyuk)- >Lee Dong Wook Kim Sun (Sunny)->Yoo In Na