PART 2

60 6 2
                                    

#AuthorPoV

Siapa gerangan pria itu, coba tebak!

Pria itu adalah Young Billionaire, Anton Carrington. Billionaire itu ke toko bunga dengan alasan hendak membeli sebuket bunga untuk peringatan ulangtahun pernikahan ayah dan ibunya, entah mengapa, ia berniat sekali mengunjungi toko bunga itu dan membeli sebuket bunga disana. Selain terkenal di Los Angeles, bunga bunga disana cukup indah dan segar, meskipun harganya cukup mahal, tapi tidak cukup mahal untuk seorang billionaire.

⏮ ⏯ ⏭

#AntonPoV


Sungguh sial aku bertemu gadis itu, gara gara dia moodku jadi kacau, kan ku ingat gadis itu, dia sudah berurusan denganku, berani beraninya kau, mengataiku dengan tidak senonoh dihadapan publik,batinku.

Malam ini, aku ke sebuah toko bunga yang terkenal di Los Angeles, aku akan membeli sebuket bunga untuk peringatan ultah pernikahan orangtuaku, aku baru hari ini mempijakkan kakiku di toko bunga itu,selama ini, aku sibuk dengan pekerjaanku. Aku sendirian ke toko bunga itu, tidak ditemani orang kepercayaanku ataupun pengawal, kupikir lebih nyaman sendirian.

"Baiklah, aku tidak mungkin membatalkan untuk membeli sebuket bunga hanya karena moodku yang kacau ini, aku akan membelinya,demi ayah dan ibuku"

Lalu aku masuk kedalam,dari luar tampak sederhana saja, tapi setelah aku masuk, aku terperangah melihat dalamnya, bunga bunga yang indah dan segar terpajang rapi, tanaman tanaman pun ikut menghiasi toko itu, toko itu dari luar terkesan klasik,tapi tidak dengan dalamnya. Aku pun berkeliling,dan tentu saja para pegawai dan pengunjung yang ada disana terkejut melihat kedatanganku,histeris,bahkan sampai berteriak teriak,bagaimana tidak, aku kan seorang billionaire terkenal.

Perfect, batinku.

Salah seorang pegawai datang menyapaku,
"Good evening sir,saya seorang kepala pegawai disini, kami sangat terkejut dan merasa terhormat karna anda telah mengunjugi toko bunga ini"

Aku pun membalas percakapannya
"Tak apa"

Begitulah aku, menjawab sapaan seseorang dengan singkat, padat, dan jelas.

"Apa ada yang bisa saya bantu,tuan?"

Karna aku ingin melihat lihat sekitar toko bunga ini, maka akupun meminta bantuan kepala pegawai ini

"Ajak aku berkeliling"
"Baik tuan, mari saya tunjukkan jalannya"

Akupun mengikuti arahan pegawai itu, selama aku dibawa berkeliling, tak kusangka, toko bunga ini cukup perfect, tak aneh jika sudah terkenal di Los Angeles. Rupanya begini toh dalamnya. Selama berkeliling aku dan pegawai itu saling bercakap cakap,

"Aku ingin tau, kira kira berapa banyak orang yang datang kesini? "
"Dalam seminggu, kira kira terdaftar sekitar 500an orang,tuan"
"Cukup hebat"
"Begitulah tuan, bos kami cukup bekerja keras dan hebat dalam mengelola toko bunganya"
"Benarkah, apakah dia mendirikan dan mengelola toko ini? " sahutku
"Benar sekali tuan"
"Cukup menarik, aku ingin tahu seperti apa bos kalian itu, aku ingin bertemu dengannya"

Yah, entah mengapa aku tertarik sekali bertemu dengan pemilik toko ini, sekaligus aku ingin menjalin kerja sama antar proyek, ini juga akan menguntungkan bagiku dan bagi pemilik toko ini

"Tuan, tuan, tuan apakah anda dengar apa yang saya katakan??" tanya pegawai itu,
"Ah, maafkan aku, aku sedang memikirkan seseuatu tadi. Bisa kau ulangi yang kau katakan tadi? "
"Ah baiklah. Bos kami sedang tidak ada, dia sudah pulang sejak beberapa jam yang lalu, seharusnya yang mendampingi anda berkeliling adalah bos kami, tapi,berhubung bos kami sudah pulang, saya yang menggantikan tugasnya,tuan"

Closer To YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang