Disini kau dan aku
Terbiasa bersama
Menjalani kasih sayang
Bahagia kudenganmu
Pernahkah kau meguntai
Hari paling indah
Ku ukir nama kita berdua
Disini surga kita
By: My Heart ( Acha septriasa ft Irwansyah)
Pov Nola
"Dek kamu ngapain sih nyanyi sampai kedengeran diruang tamu?" kata mama
"hehe abisnya aku bosen ma, kan tadi udah selesai juga beresin barangnya ma." kata ku
"Nanti kedengaran tetangga lho, kita kan baru pindah, masa udah bikin ribut sih dek" kata mama
"OK deh ma aku diem gak bikin ribut lagi hehe" kata ku
"Awas ya jangan diulangi lagi! Tidur sana" kata mama
"hmm iya ma iya" kata ku
Setelah mama tidak ada dihadapanku aku pun langsung mengambil selimut, untuk segera tidur.***
Nola Dyasari, aku masih bersekolah kelas 3 sma, orang tuaku asli bandung, dan aku sekeluarga baru pindah ke jakarta karena tuntutan pekerjaan papa. Aku anak kedua dari dua bersaudara, kakak ku bernama Novan Setiawan, ia sekarang bekerja diperusahaan papa sebagai manager. Jadi anak cewek sendiri di rumah memang suka, apalagi selalu diperhatikan dan dilindungi, biarpun tingkah ku super duper menyebalkan, aku sangat disayangi dirumah. Apalagi kalau kebetulan bungsu. Gak kebayang gimana sayangnya orang tua dan abang di rumah dengan adik bontot perempuannya.
Billy George, aku anak tunggal dari pengusaha ternama yaitu, Jackson george, karena ayah ku mempunyai banyak perusahaan dimana-mana. Aku sekolah diSMA Jeguk kelas 3 sma, dan aku sangat digilai oleh kaum hawa, banyak yang mengira aku adalah artis karena ketampananku ini. Ku akui aku ini memang tampan, di keluargaku tidak ada yang wajahnya dibawah rata-rata. Well katanya wajah ku ini mirip Nick Jonas, aku tak habis pikir mereka memberi ku bunga, coklat, hadiah setiap hari, walaupun aku terima aku tidak pernah membukanya ataupun memakan pembiaran mereka, aku menyimpannya dikamar khusus hadiah dari fans ku.
Ini cerita pertamaku
Maaf jika ada salah kata :)
Dimohon dukungannya!
Terima kasihVOTMENT YA 💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Pujaan hati
RomanceKisah Cinta Dua Sejoli Ini Bikin Kamu Berurai Air Mata, atau muntah. Ini tentang Cinta setia, sampai cinta gila. Beneran Ada! "Hot Boy Billy george" "Childish Girl Nola dyasari" Ini sebuah kisah cobalah untuk renungi, resapi, dan pahami. Cerita pert...