Hari ini pertama aku masuk sekolah baru, yaitu SMA Jeguk yang katanya sekolah ter favorite di jakarta, aku memang dari dulu mengendarai motor untuk ke sekolah, walaupun mama menyuruhku mengendarai mobil, karna takut terjadi apa-apa diluar sana, tentu saja ku tolak dengan berbagai alasan, karena aku mempunyai sepeda motor kesayangan hadiah dari oma, dan lagi aku bukan seperti kebanyakan anak cewek yang takut akan debu atau apalah, intinya aku sangat senang mengendarai motor ini, alasan klasik menurut ku naik motor sangat menyenangkan tidak sering terkena macet, bisa nyelonong sana sini tentunya bung. Betapa seyangnya aku padamu bubu, ya motor ini ku beri nama bubu.
Disepanjang jalan aku menghirup udara segar karena komplek rumah ku dipenuhi dengan pohon rindang aku sangat menyukainya.
Aku melirik arloji ku, aku tidak sadar ternyata ini sudah pukul 06.30 aku langsung mengendarai motor ku dengan kecepatan tinggi agar sampai kesekolah, masa' anak baru yang cantik ini terlambat apa kata dunia hehehe, sekarang aku sudah mirip Marc marquez yang mengejar Rossi, butuh waktu 30 menit untuk sampai kesekolahan ku.
...
Akhirnya aku sudah sampai disekolah baru ku, wow menurut ku ini indah, dilihat dari luar aja seperti ini apalagi isi dalam nya pikir ku, aku semakin tidak sabar untuk kedalam melihat bagaimana isi dalamnya, saat ini aku masih ditempat parkir, tiba-tiba ada sebuah motor tidak jauh dari tempat ku berdiri, dari perawakannya pengendara motor itu seorang laki-laki, sejenak ku perhatikan ternyata lelaki itu sangat tampan pikir ku, tanpa ku sadari dia juga melihat ke arah ku, dengan tatapan dingin, percuma saja tampan tapi belagu cuih, dengan reflek aku langsung melihat ke lain arah.
Aku berjalan untuk mencari ruangan kepsek, aku melihat disamping ku ada seorang cewek dengan penampilan sederhana dia tersenyum ke arah ku, aku pun membalasnya dengan memasang senyum termanis ku.
"Hei, aku baru pertama kali melihat mu disini, apa kamu anak baru?" sapanya kepada ku sambil tersenyum sopan
"Eh hee iya aku anak baru, salam kenal ya, btw nama kamu siapa?" balas ku dan membalas senyumnya
"Perkenalkan nama ku Seli, kalau kamu? Dari yang ku lihat kamu nampaknya tomboy yaa hee right?" jawabnya sambil terkekeh pada ku
"Nama ku Nola dyasari, panggil aja nola, bisa aja kamu hehe aku emang gini dari sononya" ujar ku padanya dengan senyum jail, aku tau dia berkata seperti itu karna penampilan ku yang sangat berbeda dari siswa lainnya.
"kamu ini ada aja, apa bisa kita berteman mulai sekarang kayaknya kamu asik orangnya?" jawabnya pada ku yang tak luput dari senyum manisnya
"haha, boleh dong, yappp kita mulai detik ini menjadi teman" balas ku dengan memasang senyum terbaik.
"hehe oke kalau begitu, kamu masuk kelas berapa? Biar aku yang antar" ajaknya dengan ramah
"Katanya sih aku masuk kelas 12 ipa2, tapi kamu antar aku ke ruangan kepsek dulu ya" ujar ku dengan menaikan satu alis begantian
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Pujaan hati
RomanceKisah Cinta Dua Sejoli Ini Bikin Kamu Berurai Air Mata, atau muntah. Ini tentang Cinta setia, sampai cinta gila. Beneran Ada! "Hot Boy Billy george" "Childish Girl Nola dyasari" Ini sebuah kisah cobalah untuk renungi, resapi, dan pahami. Cerita pert...