Rose pov
Flashback
Aku sedang menunggu lisa yang membeli popcorn dan minuman. Namun aku melihat dua orang namja yang sangat familiar. Jungkook dan jimin. Kulihat jungkook mendekati lisa. Ingin rasanya aku menghampirinya dan membawanya agar menjauh namun kulihat lisa sudah selesai dengan pesanannya. Kurungkan niatku.
Flashback endSetelah dua jam menonton, lisa langsung menarikku keluar dari bioskop. "Ros ayo kita cari makan"ucapnya. "Eoh baiklah disana saja"ucapku. Kami berdua duduk di sebuah restoran. Setelah memesan makanan lisa angkat bicara,"Ros kau tau kenapa aku menarikmu agar keluar darisana? Dari tadi aku sudah ingin membawamu pergi tapi melihatmu asik menonton aku tidak jadi, disana ada mereka ros"ucapnya. "Eoh benarkah? Kenapa kau tidak bilang saja padaku?"ucapku. "Kau terlalu asik menonton rose,aku tak tega,untung saja aku segera menarikmu, kalau tidak mereka pasti sudah mengikuti kita"ucapnya lagi. Pesanan kami pun datang. Kami melahapnya sampai habis.
Rose pov end
"Aku harap semua itu tak akan pernah terbongkar"-rs
"Kenapa sepertinya rose menyembunyikan sesuatu ya"-ls
"Dimana mereka? Aissh"-jm,jkJungkook pov
Aissh aku kehilangan mereka. "Hyung gara gara kau kita kehilangan mereka"ucapku. "Kenapa gara gara aku? Aku salah apa"ucap jimin. "Karna kau terlalu asik tadi makanya kita tidak tau mereka sudah keluar duluan"ucapku malas. "Ahh mian kook,jangan sedih kita cari saja mereka lagi"ucapnya.Setelah dari bioskop kami memutuskan untuk keliling. Siapa tau kami menemukan mereka berdua. Tiba tiba,"Eh kook lihat dua perempuan disana,bukankah itu mereka?"kata jimin.
"Eoh iya itu mereka ayo kita samperin hyung"ucap jungkook. Kami berdua berjalan ke arah mereka. "Hai cantik lagi ngapain?"ucapku. Kulihat mereka berdua mendengus kesal melihat kehadiran kami.
"Bukan urusan kalian cepatlah minggir"ucap rose. "Etss jangan gitu dong cantik jalan sama kita yuk"ucap jimin. "Ih ogah banget mendingan kita pulang daripada jalan sama kalian"ucap lisa.
Tiba tiba
Drrt drrtt
"Yeoboseo"
"..."
"Lagi? Mereka memang tak ada habisnya"
"..."
"Eh baiklah kami akan segera kesana"
".."Tiba tiba jimin hyung membisikkan sesuatu padaku. Aku mengangguk paham. "Kali ini kalian lolos lihat saja nanti"ucapku sebelum meninggalkan mereka berdua.
Jungkook pov end"Kenapa aku merasa seperti tawanan?"-ls,rs
"Ahh kalau bukan karna ini, aku tak skan melepaskanmu"-jk,jmSebuah mobil sport hitam terparkir di sebuah gedung besar yang kosong dan terlantar. Kedua orang namja yang berada di mobil keluar kemudian memasuki gedung. "Hei hei ada apa ini kenapa main keroyokan?"ucap jimin melihat sekawanan geng musuh mereka sedang ingin menyerang. "Wah untung kalian datang cepat waktu jadi kita nggak kekurangan orang"ucap namjoon.
"Tenang hyung kami selalu ada untuk kalian"ucap jungkook. Tiba tiba seorang dari kawanannya maju menyerang jungkook dengan sebatang kayu. Tapi untungnya jungkook bisa mengelak.
Perlawanan sengit antara dua kubu itu berlangsung selama dua jam dan memakan korban luka hingga kubu bts yang menang dan kubu lain segera melarikan diri.
"Huh dasar payah, mereka memakai kayu"ucap jimin mengusap ujung bibirnya yang mengeluarkan darah. "Sudahlah mereka itu pecundang, ayo kita pulang saja"ujar namjoon. Semuanya pulang menggunakan kendaraan masing masing.
In jungkook car's
"Kook kita ke rumahmu saja ya"ujar jimin. "Baiklah rumahku juga sedang kosong kok hyung"ujar jungkook. Jungkook pun melajukan mobilnya menuju rumahnya.Lalisa pov
Kami pun langsung pulang. Aku menyuruh agar rose menginap di rumahku dan membawa baju sekolahnya. "Rose menginaplah di rumahku ya, aku kesepian"ucapku dengan puppy eyes."Aishh kau ini seperti bayi besar saja, arraseo arraseo aku akan menemanimu tapi antar aku ke rumah mengambil barangku dulu"ujar rose.
"Oke boss" ujarku melajukan mobilku menuju rumah rose. Setelah sampai,rose mengambil barang barangnya dan meminta izin pada eommanya. Setelah itu dia memasuki mobilku.
"Ayo berangkat"ujarnya. "Eh rose nanti malam kita beli pizza hut saja"ujarku. "Eh boleh tuh sekalian movie marathon ya kan"ujar rose. Aku mengangguk dan fokus dengan kemudi mobilku sementara rose fokus dengan ponselnya
Roseprk have fun with you @lalisanmnbn
3475500 likesView all comments
Seulgikng cantik terus😙
Joyprk dua duanya cantik deh😍
Realpcy mantan makin cantik😍
Jungkookjeon hai manis @lalisamnbn
Jiminprk cantik😍
Roseprk makasih ya😙@seulgikng @joyprk @realpcy Ya b aja @jiminprk tuh ada yang ngucapin @jungkookjeon @lalisamnbn
Lalisamnbn b aja @roseprk"Ngapain coba dia ngekomen gituan?"omelku. "Udahlah lis kan cuman komenan"ujar rose. "Tapi ros nggak di komen nggak di nyata tetep aja sama hobinya suka gangguin orang"ucapku. Rose hanya ber oh ria.
Mobilku sudah terparkir di garasi kesayanganku. "Ros letakin aja semua barangnya di kamarku"ucapku. "Oo oke"ucapnya segera berlalu meninggalkanku.
Tingg
Line
Jungkookjeon : hai manis
Jungkookjeon : lagi apa hmm?
Read"Ini orang dapat darimana juga id line gue"-ls
Tbc
Thanks for yang setia membaca😊
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Mine
FanficJatuh cinta tak selalu indah, ada suka dan duka serta banyak rintangan. Tapi jika dia sudah menjadi pilihanmu meskipun di mata orang lain kau bukanlah yang terbaik namun apa daya jika dia memandangmu penuh arti "Kamu berbeda, teruslah bersamaku mesk...