Keesokan harinya...
Lisa sudah bersiap 15 menit yang lalu.Tin tin tin
"Lisa jungkook sudah datang",ujar Ny Manoban. Lisa langsung berlari menuruni tangga,"Eomma aku langsung pergi ya". Eommanya hanya mengangguk. Dia langsung menuju mobil jungkook.
"Kau sudah makan baby?"tanya jungkook kepada lisa yang baru saja memasuki mobil. "Belum"ujar lisa. "Ini eomma memberiku ini untuk diberikan padamu"ujar jungkook menyerahkan sekotak bekal pada lisa.
"Bilang makasih pada eomma ya"lisa langsung membuka kotak itu dan memakannya. Jungkook hanya mengangguk dan melajukan mobilnya. "Pelan pelan baby makannya nanti kau tersedak", ujae jungkook.
"Uhukk uhukk..."lisa tersedak. Dengan sigap jungkook langsung menepikan mobilnya dan mengambilkan air mineral. "Kan sudah kubilang jangan makan cepat cepat nanti kau tersedak"ujar jungkook.
Lisa hanya menunjukkan gummy smile nya dan meneguk minumannya. Jungkook langsung melanjutkan perjalanannya e sekolah. "Baby siapa nama sepupumu?"tanya jungkook. "Eoh aku tidak tau, appa bilang itu suprise"ujar lisa.
Sesampainya di sekolahh...
"Aku duluan ya"ujar lisa. Tiba tiba lisa mengecup pipi kanan jungkook dan langsung berlari. Awalnya jungkook terkejut namun dia tersenyum. "Hmm aku hampir mendapatkan hatimu ternyata"ujarnya.
"Ah apa yang kulakukan?😨"-ls
Lisa masuk ke kelasnya. "Kenapa kau lis?"lisa hanya menelungkupkan kepalanya di bangkunya. "Aku tidak apa apa chaeng"ujar lisa. "Katakan padaku jika ada masalah ya"ujar chaeyong. Lisa hanya mengangguk.
"Ya sudah sebentar lagi choi ssaem akan datang lo sudah ngerjain pr fisika lo kan?",tanya rose. "Udah kok"ujar lisa. "Loh tumben lis lo ngerjain"ujar rose. "Gue minta bantuan sama jungkook"tanpa disadari lisa senyum senyum sendiri.
"Emang jungkook pinter?"tanys rose. "Pinter sih meskipun badboy"ujar lisa. "Gue aja terkejut chaeng kalo dia bisa ngerjain". "Gue juga sama apalagi gue udah lama satu sekolah sama dia"ujar rose. "Eii choi ssaem datang chaeng"ujar lisa.
Pelajaran choi ssaem berlangsung selama 3 jamm
Istirahat
Semua anak berhamburan di kantin sama halnya dengan dua yeoja yang sedang menunggu pesanannya. "Ini pesanannya", ucap pelayan itu. "Nee terimakasih ahjumma"pelayan itu pergi. "Lis liat jungkook dateng tuh"ujar rose."Biarin jangan ganggu acara makan makan gue chaeng"ujar lisa. "Iya iya sorry kan gue cuman bilang lis"ujar rose. "Hai baby, pr fisikanya bener kan?"tanya jungkook. "Ehmm ya bener semua kok"ujar lisa tersenyum.
"Bagus deh kalo gitu"ujar jungkook. "Makasih ya"ujar lisa dengan gummy smilenya. "Hmm sama sama baby jangan lupa nanti pulang aku tunggu di parkiran ya"ujar jungkook. "Nee"ujar lisa. "Lanjutkan makanmu ya"ujar jungkook. Lisa hanya mengangguk.
"Gue berasa jadi obat nyamuk tau ngga"ujar rose. "Biasa aja kali chaeng"ujar lisa. "Emang beda ya yang jomblo sama yang tunangan"ujar rose. "Sabar entar juga dapet kok"ujar lisa. "Mudahan aja ya kan"ujar rose.
Pengumuman...
Hari ini semua kelas dipulangkan lebih awal karna ada rapat komite sekolah
Terima kasihh..Semua anak bersorak mendengar pengumuman tersebut. Tepat dipintu kelas lisa jungkook menunggunya. "Ayo baby"ujar jungkook. Lisa langsung meraih tasnya,"Chaeng gue duluan ya"ujar lisa. "Hati hati lis"ujar rose.
"Udah yok"ujar lisa. Lisa terkejut jungkook tiba tiba menggenggam tangannya. "Kenapa? Kan udah tunangan boleh dong"ujar jungkook. Lisa hanya mengangguk. "Kamu lucu deh pengen aku cium"perkataan jungkook membuat pipi lisa bersemu.
"Ahh udah yok kamu bikin aku ngga bisa ngomong tau"ujar lisa. "Abisnya lucu sih liat kamu salah tingkah gitu"ujar jungkook. Jungkook langsung menarik lisa menuju parkiran.
Jungkook melajukan mobilnya. "Kita mau ngapain ya baby? Masih awal"ujar jungkook. "Ke rumah aku aja kita movie marathon, papa sama mama lagi kerja ngga ada orang di rumah katanya malem baru pulang"ujar lisa. "Ya udah kita kerumah kamu aja"ujar jungkook.
"Tapi sebelum ke rumah beliin aku sesuatu dong"ujar lisa. "Beli apa?"tanya jungkook. Tiba tiba lisa bergelayut manja di lengan jungkook,"Baby beliin aku ice cream coklat dua box ya plis plis"ujar lisa dengan puppy eyesnya.
"Aku meleleh lis"-jk
"Demi ice cream"-lsJungkook sempat terkejut. "Iya iya baby kamu kalo lagi pengen gitu banget mintanya bikin aku meleleh"ujar jungkook. "Tapi dibeliin kan sayangg?"tanya lisa. "Iya aku beliin tapi jangan gitu terus bibirnya entar aku cipok nih ya"ujar jungkook.
Lisa tersenyum karna permintaannya sudah dituruti. Jam baru menunjukkan pukul 10 pagi masih ada 7 jam bagi mereka berdua untuk menghabiskan waktu bersama. Mereka sampai di sebuah kedai es krim kesukaan lisa.
"Sayangg beliin ya aku tunggu disini"ujar lisa. "Iya iya tunggu sini ya"ujar jungkook. Lisa hanya tersenyum. Jungkook meninggalkan lisa dan masuk ke kedai.
Ponsel jungkook berbunyi
Drtt drtt
Yeoboseyo
....
Nee hyung weekend? Baiklah
....
Annyeong"Pesan 2 box es krim coklat ya"ujar jungkook. Pelayan tersebut langsung memberikan paper bag besar. "Terima kasih"ujar jungkook. Jungkook bergegas ke mobilnya. "Baby ini udah aku beliin"ujar jungkook. Jungkook meletakkan es krimnya di jok belakang.
"Makasih ya sayangg"ucap lisa melayangkan flying kissnya. "Sama sama baby asal kamu bahagia aku juga bahagia"ujar jungkook. Lisa mengecup pipi kanan jungkook lagi. "Itu ucapan terimakasih aku buat kamu"ujar lisa.
TBC
Still wait for the next chapter? Don't forget to vote and comment😉
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Mine
Hayran KurguJatuh cinta tak selalu indah, ada suka dan duka serta banyak rintangan. Tapi jika dia sudah menjadi pilihanmu meskipun di mata orang lain kau bukanlah yang terbaik namun apa daya jika dia memandangmu penuh arti "Kamu berbeda, teruslah bersamaku mesk...