ga kerasa ih routine udah sampe 10 chapter, ya walaupun chapternya pendek pendek sih.
(jangan lupa baca chapter 10 loh hehehe)
aku mau nanya pendapat kalian aja nih. dijawab yaaa!
1. apa yang membuat kalian tertarik baca ff ini?
2. diantara 3 cast utama, siapa cast favorit kalian? sertakan alasannya. (misal, jeno karena dia bias atau suka sama karakternya)
3. diantara 3 cast utama, mana yang sifat, sikap, atau karakternya jadi favorit kalian? sertakan alasan.
4. gimana penilaian kalian terhadap karakter 3 cast utama? (misal, baejin karakternya tsundere)
5. kalo pertanyaan nomor 4 udah dijawab, menurut kalian cast mana yang paling ngefeel atau paling cocok sama karakternya dan apa alasannya? (misal, hyunjin karena mukanya yang agak ngajak ribut)
6. selain daniel yang udah punya porsi perannya sendiri, siapa yang kalian harapkan bisa muncul di ff ini?
7. meskipun ini nggak akan terlalu merubah alur cerita yang udah aku set, kalian mau baejin tetap jomblo sampe akhir cerita atau punya pasangan?
8. kalo punya pasangan, kalian maunya baejin sama hyunjin atau jeno?
9. kalo kalian nggak mau baejin sama hyunjin atau jeno, siapa yang kalian harapkan bakal berakhir sama baejin?
10. karena aku liat kebanyakan pada baca ff ini karena baejin, sekaligus karena dia center dari ff ini (ashoooy center), kalian suka atau nyaman nggak sama karakter baejin yang aku buat?
lumayan banyak ya 10 pertanyaan. tapi tolong dijawab yaaa, buat referensi aku lanjutin ff ini juga kedepannya hehee.
tapi aku tekankan ya, pertanyaan-pertanyaan diatas ga akan terlalu ngubah ending yang udah aku set. jadi contohnya ada yang jawab:
"maunya baejin sama guanlin!"
dan,
"baejin sama minhyun aja dong!"
atau,
"kayaknya winkdeep kane nih."
apalagi,
"udah sini baejin sama gue aja!"
itu ga akan terlalu ngubah ending, paling aku jadiin referensi buat dijadiin alur cerita. sekalian aku mau tau opini kalian.
karena opini penulis dan tiap pembaca pasti berbeda-beda.
aSHOOOOY.
KAMU SEDANG MEMBACA
routine +hyunjin-baejin-jeno
Fiksi Penggemarmenceritakan rutinitas bae jinyoung, hwang hyunjin, dan lee jeno. +yaoi, bxb +ooc +uke!baejin +bahasa non baku +lowercase ©bbaejins