kriiiiing!
ulang tahun kak daniel💞💞
10 desember 2017
"HYUNJEEEEEEN JENOOOOOO TEMENIN GUE BELI KADO BUAT KAK DANYEEEEEEL!"
hyunjin dan jeno yang masih asik bermain game langsung mendongak dari layar ponsel masing-masing.
"oh iya, bang daniel tinggal jauh dari rumah ya?" tanya hyunjin.
jinyoung mengangguk. "iya, kak daniel ninggalin orang tuanya buat kuliah di sini."
hyunjin mengedikkan bahu. "ya udah, kita bawa aja dia ke rumah, siapa tau kangen sama orang-orang rumah. lagian nyokapnya kan lagi sakit."
"emang lo tau rumahnya si bang daniel dimana?" tanya jeno, menyuarakan kebingungan jinyoung. "baejin aja sampe sekarang ga tau rumahnya dimana."
"terus lo tau darimana mamanya kak daniel lagi sakit? tadi pagi mamanya kak daniel fine-fine aja tuh pas nelepon gue," tambah jinyoung.
"lah kan rumah dia di taman safari," ujar hyunjin dengan wajah polos. "kasian tuh ada induk kudanil lagi sakit pas gue mampir ke taman safari kemaren."
BUGH!
jinyoung melempari hyunjin dengan sandal rumahnya.
"gue doain bibir lo makin jeding!"
🐞🐞🐞
akhirnya tiga serangkai itu pergi ke salah satu mall untuk membelikan daniel hadiah.
sebenarnya hyunjin malas ikut, tapi dia tidak ingin jinyoung pergi ke mall hanya berdua dengan jeno.
"jin, mending beliin bantal atau guling?" tanya jinyoung sambil menunjuk bantal dan guling yang memiliki telinga dan ekor kucing.
kening hyunjin berkerut. "kenapa harus bantal atau guling? dan kenapa juga harus kucing?"
jinyoung nyengir. "soalnya kak daniel suka tidur dan maniak kucing!"
"guling aja, biar berasa kaya dia meluk lo." setelahnya hyunjin bergestur seperti orang yang sedang muntah, merasa geli dengan gagasannya sendiri.
"hehehe bener juga. satu guling raksasa siap dibungkus buat kak daniel!"
jinyoung memeluk guling besar yang menenggelamkan tubuh mungilnya itu untuk dibawa ke kasir, meninggalkan hyunjin yang tertawa kecil karena gemas dengan tingkah jinyoung.
"eh jin, lo mau beliin si babon apaan?" tanya jeno yang tiba-tiba muncul entah darimana.
"temen-temen baejin yang lain lagi beliin si babon kue, gue ngado lilin aja dah," jawab hyunjin asal.
"ngaco lo," gumam jeno sambil menggeplak pelan kepala hyunjin dengan raket nyamuk.
"sejak kapan rumah lo banyak nyamuk?" tanyanya heran. "masa iya nyamuk betah singgah di rumah yang ada kak taeyong si maniak kebersihan."
"yee bang minhyun juga maniak kebersihan kali," balas jeno.
"ya terus buat apaan?"
"oh ini," ujar jeno sambil melihat raket nyamuk di genggamannya. "buat si babon, katanya baejin dia takut serangga."
"ya udah, gue ngadoin baygon."
🐞🐞🐞
"tau gini gue bawa motor," gumam jeno.
"mending bawa mobil sekalian," timpal hyunjin.
jinyoung yang berjalan di depan sambil memeluk guling yang telah dibungkus dengan kertas kado untuk daniel memutar tubuhnya menghadap hyunjin dan jeno.
"justru jalan tuh asik ih!" protes jinyoung. "gue kangen saat-saat kaya gini tau!"
hyunjin dan jeno malah tertawa kencang sekarang. masalahnya tubuh mungil jinyoung benar-benar tenggelam di balik guling kucing berukuran besar itu sehingga jinyoung harus memiringkan kepalanya untuk menatap mereka.
"ya udah, kita kasih hadiah kita dulu buat bang daniel baru kita jalan bareng kaya gini lagi ya?" jeno mengajukan penawaran.
jinyoung mengangguk, tapi berkat guling tersebut hanya kepala dan rambutnya yang bergoyanglah yang terlihat.
"eung!"
kedua lelaki tersebut terkekeh gemas sambil mengelus puncak kepala jinyoung bergantian.
"aduh, doinya orang gemesin banget sih."
🐞🐞🐞
udah lama ga nulis dan ga buka wattpad membuat humorku yang jongkok seketika terjun bebas.
selain itu juga masih sedih sama.... :")
aih sudahlah, ikhlaskan:")
tau ga sih gimana rasanya lagi liburan gini tiba-tiba di line sama guru bk ditanyain perihal lembar pilihan pelajaran unbk cuma gara-gara ada 1 anak yang belum ngumpulin?
mending kalo cuma di line. ini guru sampe pake free call dan video call karena linenya ga dibales juga. ya iyalah ibu aja nanyain saya jam 4 pagi ;_;
mana gitu gurunya komenin profile line pula.
"laki2 yang di beranda line sama foto profil jean ganteng ya.."
((( akhirnya salah satu nama panggilanku di rl terkuak )))
"kok mirip sama foto idola anak ibu ya.."
"bae siapa ya namanya ibu lupa.."
".... bae jinyoung bu"
rasanya jadi mau resign dari jabatan ketua kelas aja:')
KAMU SEDANG MEMBACA
routine +hyunjin-baejin-jeno
Fanfictionmenceritakan rutinitas bae jinyoung, hwang hyunjin, dan lee jeno. +yaoi, bxb +ooc +uke!baejin +bahasa non baku +lowercase ©bbaejins