"loh katanya mau nyamperin baejin ke sekolah dek?" tanya minhyun bingung saat melihat hyunjin dan jeno malah terduduk lemas di sofa ruang tamu.
"udah daritadi bang," jawab hyunjin.
"sejak kapan sepeda tandemnya jeno berevolusi jadi mirip motornya temen gue?"
"ya emang itu motor punya temen lo yang buluk bang," jawab hyunjin sewot.
minhyun mendelik tak terima. "gue salah apaan sih dek sampe lo jadi sewot gitu ke gue?"
tapi minhyun malah ditimpuk dengan bantal sofa yang dilempar oleh hyunjin.
"tuh temen buluk lo si gingsul dari goa hantu ngambil kesempatan dalam kesempitan biar bisa jalan bareng baejin! mana boncengan sepeda tandem lagi! kan gue juga mau kaya gitu bang!"
minhyun menanggapinya dengan santai. "masalahnya lo bisa naik sepeda ga?"
"ya kaga sih, tapi kan.. AH UDAHLAH PERGI SONO BANG!"
"lah kok gue diusir?! ini basecamp galau lo berdua mau dipake buat apaan?!"
"BUAT KARAOKE!" jawab jeno dan hyunjin bersamaan.
tting!
"itu notif siapa hah?!" hyunjin yang kepalang bete langsung saja main semprot.
jeno melempar hp hyunjin ke pangkuan si pemilik. "hp lo bego. hp gue juga sih."
"hp gue juga sih," timpal minhyun.
"ga nanya sih bang," balas hyunjin.
"bangke."
101models
swipe to see more
swipe to see more
KAMU SEDANG MEMBACA
routine +hyunjin-baejin-jeno
Фанфикmenceritakan rutinitas bae jinyoung, hwang hyunjin, dan lee jeno. +yaoi, bxb +ooc +uke!baejin +bahasa non baku +lowercase ©bbaejins