two - me

390 37 0
                                    

Pas gue nyampe kasir mau bayar, gua tercengang.

ALAMAKJAN ETA PEGAWAI KASIR KOK BISA GANTENG YAWLA CUCI MATA DIPAGI HARI INI NAMANYA. btw ini masi jam 10 kok jadi masi pagi menurut gue:))

"Yak jadi 2150 won ya" 

*ceritanya ngomong pake bahasa korea WQWQ*

"hah? Excuse me?" tanya gue.

Udah mah gue kaga ngerti dia ngomong apa, ditambah gue tadi bengong sama kegantengan hqq nya dia hehe.

"Oh you, uhh y-you you another country? 2 1 5 0 won"

"Hmn yea okay here 2150won
thanks."
Ucap gue seraya ngambil barang belanjaan gue tadi.

Gue jalan keluar mini market sambil berusaha buat nahan ketawa bro. Seketika 'coolness' nya dia ilang pas dia ngomong bahasa inggris HAHA tapi yauda si sabodo toh gua juga kaga bisa.

Gue balik lagi ke apartemen gue dan sepanjang jalan gue cuci mata. Ternyata ga cuma mas-mas mini market nya aja yang ganteng, emang cogans disini bertebaran bro. Gila kaga nyesel gue pindah kesini.

Udah nyampe lobby apartemen gue langsung jalan menuju lift buat naik ke lantai 18, ya karna kamar gue disitu yakali bro gue masuk kamer orang terus ... (͡° ͜ʖ ͡°)

Pas nyampe kamer gue nonton tv lagi sambil nyemil makanan yang gue beli di mini market tadi. Gak ngerti sih mereka ngomong apa tapi gue ngerti lah sedikit dari gerak tubuh mereka.

~ bang toyib bang toyiiib kenapa ga pulang pulaa-- ~

Iya ini ringtone yang hyinra pasang di hp gue khusus buat telepon dari dia, entah apa motif dia pake lagu ini.

Hyinra🐷 is calling..

BEEBBBBSSSKIIIIIIIII~

'woy gila gausa triak bisa kaaliii. Apasi lu hina, kangen ma putri tercantik sejagad raya ini?

HA. CUIH. EHEHE iyadeng kangen. AAAHHH GILA MAO NYUSUL KESANA GUEEEE

'yauda tinggal kesini lah ribet banget deh anda. EH BTW TADI GUE KETEMU BANYAK COGANS TJOYYYY

ENA NYA DIRIMU NAQ. ntar pas lu balik bawain leholeh cogans 1 yak :)

'Lha jess nanti ga kebagian jatah dong?

Eh bego masa lo lupa? Jess kan udh punya cowo ler. Mana cowonya overprotective lagi. EH BTW KAPAN LU BALIK ANJER GUE NYAMUK MULU MASA DISINI

'gataulah bego, baru juga gua nyampe disini. Ya itu mah nasib lo ajasi hehe. MAKANYA CARI COWO JANGAN MULUNG MULU LO

ah gitu lo. Eh udah dulu ye tugas w numpuk bgst disini. Ga kelar-kelar anjer daritadi. BHAY!

'bha--  tut tut tut.

Langsung dimatiin anjay:)

Btw 2 hari lagi gue masuk skola, hari pertama tepatnya.

Kok hati gue dag dig dug ser ya? Apakah ini yang dinamakan cinta?

Jujur aja gue deg-degan karna gue termasuk orang yang pemalu dan introvert. Gue cuma bisa nunjukin 'siapa' gue ke orang yang gue anggep deket aja.

Bahkan yang tau bokap gue kaya tuh cuma si hina sama jess haha. Mereka tuh udah gue anggep sodara sendiri karena emang ya dari orok kita tuh udah maen catur bareng, he garing. Ya maksud gue kita dari kecil udah deket dan emang para ibunda tercinta kita juga temenan deket.

-

Saking bosennya dan gangerti acara Tv nya gue ketiduran di sofa sambil megang snack yang gue beli tadi.

Tiba-tiba ada suara ketukan pintu

Tok tok tok

Suara itu ngebuat gue bangun dari tidur gue. Akhirnya gue jalan menuju pintu apartemen gue dan pas gue buka ternyata
.
.
gaada siapa-siapa.
.
.
Tapi ...

TBC

biar gereged HEHEHEHEHE :)
gue banyak bacod banget ye tapi gpp lah biar panjang ceritanya
Sepanjang anu kuanlin(͡° ͜ʖ ͡°)

*kaki😂

ADORE YOU.  [ Lai Kuanlin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang