nine - cafè

217 22 4
                                    

"Lin gapapa kan ikut? Duh sorry pisan siah lin ngerepotin. Lin gila lin gua telaat bangunn tadi lin abis kemaren tuh ya gu- .."

"Sstt.. brisik. Malu tau." Sela kuanlin sambil memberikan helm ke gue.

"Naik"

"Sekarang?"

"Bye."

"IH ATUHLAH."

"buru"

Gue akhirnya naik moge kuanlin. Gue pegang pundaknya buat naek karna tinggi ye tu moge wkwkw.

Gue gabrani meluk ah ntar dikira cabe lagi:( gue pegang pinggang doang.

Sumpang dibonceng kuanlin, gue kringet dingin. KENCENG BENER BOSS. Takut sendiri gue. Naik bus 25menit sama kuanlin cukup 15 menit :)

Selama perjalanan gue ga ngobrol sama kuanlin. Gue sibuk mikirin keselamatan diri gue sndiri terus mikirin ka tae juga hehehe.

-----

CAFE

"ACIEEEE.. datengnya barengg kaga ngomong-ngomong dulu lagi.." celetuk Daehwi yang ternyata sampai duluan.

"Lin lu jemput gue gamau, giliran jemput cath mau, hebat :)" kata jihoon.

"Brisik. Mana tugasnya" tegas kuanlin.

"Yo ini. Baru ngerjain 1/4 hehehe" balas channi

Akhirnya kita ngerjain bareng tugas nya, konsen sih tapi agak keganggu sdikit sama handphone masing-masing.

"Wah gile. Akhirnya beres. Heh cafenya bagus, sayang kalo ga foto kan?" Ucap nara tepat setelah tugas beres.

"Kuyyyyy" bales gue semangat.

"Situ-situ! Bagus tuh backgroundnya" kata channi sambil nunjuk-nunjuk ke jendela menghadap taman.

Bagus emang, channi kan sangat tumblr gitchu jadi dia aesthethic gitulah wkwkw.

Gue-nara-chani-dewi difoto. Baejin bagian fotografer. Jihoon bagian nyari spot sama gaya yang bagus. Perfect.

Kuanlin? Sabodo lah dia mah matung aja. Kalo ga bengong ngeliatin, ya main hp.. hambar banget ye idupnya:(

"LINNN.. SI CATH NGAJAK FOTO BERDUA TUHHH" triak daehwi

"WOY BEGO SIAPA YANG NGOMONG"

"Woy gue juga mau foto bareng cath berdua. Hoon fotoin" -jinyoung

"Sok buru." Kata jihoon sambil ngambil hp dari tangan jinyoung. Lalu ngefoto gue sama jinyoung.

"Cepet."

"Hah?"

"Katanya mo foto bareng?"

"Oh itu si dewi cum- .."

"Yaudah gausah."

"Eh linn gamaksudd gila woy sinii yaudah hayuu woy gila." Karna merasa bersalah gue nyamper kuanlin ke tempat duduk.

"Lin ngambek? Lin sorry pisan siah lin. Lin gua ga maksud.. eh apasi. Ah lin sorr- .."

"Sstt. Brisik. Ga marah da." Kata kuanlin menghadapkan kepalanya menatap gue.

"Bener? Yaudah kita selfie ajala lin."

Kuanlin memalingkan wajahnya ga ngejawab pertanyaan gue. Yauda sabodo gua buka aja camera depan gue trus bergaya selfie sama dia

"Skali aja ya" terus dia senyum.

cekrek..

"Lin lo manis banget gila disinii. Knapa gamau ikutan foto-foto si? Gausa malu gitulah, liat si dewi gayanya aja udah cem model victoria secret aja."

ADORE YOU.  [ Lai Kuanlin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang