BRUK!
Ada yang menggebrak meja gue. Seketika lamunan gue ambyar. Ya walaupun gebrakkan itu ga terlalu keras sih. Tapi cukup membuat q terkejoedh.
"Eh? Ehm sorryyy.."
"Are you okayy?"Kata dua orang perempuan yang duduk di depan gua, mereka ngomong secara bergantian.
"Ahh its ok hehe, is there anything wrong?"
'Ahh no.. my name is Ahn Nara. She is Kim chi'
'YAAA! DONT LISTEN TO HERRR.. My name is kim channi with double N
"Oh hahaha okay-okay. Im cathrine. Actually chaterina but cathrine is okey.."
Gue mulai berkawan genks. Gue sama mereka merasa 'sreg' satu sama lain dan menurut gue mereka itu agak 'polos' jadi ga munafik gitu orangnya.
Kegabutan dan rasa sepi gue ilang gara-gara tingkah mereka yang aneh-aneh saking polosnya. Kaya anak kecil gitu, ucul si.
Jadi kangen si hinanjing sama jesslut gue di Indo, nara-channi itu versi koreanya hyina sama jessi. Hmm kangen anjir.
-----
Gue diajakin pulang bareng, dan kata mereka arah apartemen gue sama rumah mereka tuh searah. Ya gue ngikut ajasi.
Selama di kelas, halte, bus kita gabisa berhenti ngobrol selalu aja ada bahan ketawa atau gossip. Baru 1 hari kenal rasa udah 1 tahun bareng terus tauga.
Gue turun dari bis yang pertama karna apartemen gua lebih deket sama sekolah daripada rumah mereka.
Gue merasa seneng anjir hari ini karna dapet temen baru. Dan pastinya CUCI MATA DONG BOSSQ HEHEHE. iyala palagi pas bubaran sekolah. ETA KAKA KELAS BROO BEEUUHH MANTAB SEOUL.
-----
Setelah nyampe kamar gue, gue kecapean. Gue bersih-bersih bentar terus mandi. Abis mandi gua berniat buat tidur. Tapi karena gue tipikal orang susah tidur, gue ngelamun dulu tuh.
Seketika gue ketawa pas inget kejadian sekolah sepi tadi.
Jadi gue pas lagi ngobrol sama nara chani, mereka nanya kenapa gue bisa telat dateng ke sekolah. Gue kebingungan kan.. lho gue kan kaga telat?
"Give me your watch, let me see.."
Setelah nara liat jam tangan gue, dia ketawa terbahak-bahak sampe kepalanya si chani gasengaja terpelatuqe tangannya nara.
Gue diem aja kebingungan.
'Ah youre wearing WIB
Gue cuma bisa cengo. Abis itu gue juga ikutan ketawa. Setelah itu mereka bantu gue buat ubah jam di jam tangan gue jadi KST dan jam di hp gue. Ternyata gue matiin pergantian waktu secara otomatis di hp gue itu.
Gue malu sedikit tapi karna mereka ga anggep gue gimana jadi rasa malu gue ilang.
Galama dari lamunan gue itu, gue tidur.
-----
Suara yang paling gue benci bunyi, iya suara alarm. Eh tapi diakhiran alarm itu ada suara chanyeol nya jadi rasa benci gue berkurang.
"Hey wake up baby.." kata chanyeol KE GUE.
UWAAA GILA CEYE SANG MOODBOOSTER GUE. Setelah gue denger suara chanyeol gua langsung mandi dan siap-siap buat sekolah.
Kali ini jam nya udah bener jadi gabakal telat lagi kok.
Gue langsung berangkat ke sekolah naik bus seperti kemarin.
Sama kaya kemarin juga, gua mampir mini market dulu.. buat beli sarapan. Laper bosque biasanya kan si bi iyem udah nyiapin fullset di meja makan tapi sekarang gue disini sendiri.Gue beli roti dan susu biar gampang dan kenyang juga.
Karena takut telat gue pergi ke sekolah, ya itung-itung bisa aja kan cogans lewat ya udah cuci mata di pagi hari kan. Hehehe.
Eh, taunya bener. Ini ada cowo GUANNNTENGGG BUANGET. Mereka bertiga tapi mata gue tertuju sama yang di tengah. Entah dia siapa tapi keliatannya sih dia kaka kelas.
----
Sampe di kelas gue ngeliat nara-chani udah dateng dan lagi bergossip ria. Gue duduk aja dibangku gue sendiri. Bener dugaan gue.
Mereka pasti nyambut gue kaya galiat gue selama 2 taon, heboh anjir. Sama kaya si hina-jessi.
Gue nyambut mereka ramah juga dong kan mungkin mereka tu 'bestfriend' gue di korea hehe. Sambil nunggu bel pelajaran mulai, gue ikutan mereka ngegossip ya walau kadang gossipan mereka gapenting sih..
Neng neng nong neng nong neng neng neng nong neng (2x) ~
Suara bel mulai pelajaran berbunyi.
Pelajaran kali ini dimulai dengan pelajaran sejarah korea. Adem banget, sunyi senyap. Sampe banyak yang tidur anjing.
Seperti biasa gue memperhatikan seruangan kelas gue.
Tapi kaya ada yang beda deh?
Lho?
TBC
Boom update? Hehehehe
Voment thankyou💛
Bonus😉
KAMU SEDANG MEMBACA
ADORE YOU. [ Lai Kuanlin ]
Fanfic- One day you will find someone who will love you the way you were meant to be loved. - Lo nyebelin, tapi imut juga ya. ⚠kata non baku ⚠sedikit bersifat yadong ⚠work pertama