one - self

812 53 5
                                    

"Hhff gila cape pisan anje seharian duduk molo. Ni pantat gue tepos ga ya?"

Iya, seharian ini gue cuma duduk diem di pesawat, enak si pesawatnya tapi tetep aja gue bosen hehe. Yaudahlah gue rebahan tuh di kasur apartemen baru gue dan baru aja posisi  enak eh tiba-tiba _

Mommy🖤 is calling...

'Hmm kenapa?

Gimana udah nyampe? Cape ga? eh gimana disana bagus?
Ih mami kangeenn:( mau mami kirim bi iyem buat nemenin kamu? Aduh mam--

'Paansi maam.. aku tu udah gede

Apanya gede?

'Itunya lah.. umur mam. Hehe. Gak kok aku udah bisa mandiri, disini bagus, cape banget mam ini baru mau tidur eh mami nelepon.
Elah mam baru juga brangkat masa udah kangen?

Yaudah kamu istirahat ya sayang~ Laf yu mai suwitii geerrlll

'Heheu punya mami alay beut ya:) yaudah deh mam bhaayy laf yu tu hihi.

Call ended.

Habis itu gue mandi trus gue lanjut tidur, iya gue kebo hehe.

-----

Cahaya masuk dari jendela kamar yang ngebuat gue bangun dari tidur gue. Rasa cape gue udah agak ilang.

"Bego ni jendela gua lupa tutup jadi aja gue bangun kan"

Karna gue tipe orang yang gabisa tidur lagi kalo udah bangun so gua mulai beresin apartemen gua yang cukup besar buat seorang diri dan gue mulai ngeberesin barang-barang yang gue bawa dari Indo.

Oh ya btw nama gue Park Cathrine. Gue orang Indo cuma punya turunan Korea nya jadi masih punya marga keluarga. Sebenernya sih nama Korea gue Park Chaerim dan nama Indo gue Chaterina tapi karna kebanyakan orang susah buat ngeja dan ngafalin nya jadi mreka manggil gue "cathrine" dan gue gamasalah dengan itu. Buat masalah Park Cathrine itu cuma biar bagus ajasi HEHEHE.

gua itu baru aja pindah ke Korea buat nerusin study gue. Gue anak kelas 10 dan gue pindah ke Korea di semester 2. Kenapa? Ya karna gue bosen aja di Indo dan mungkin gua mau ngejer chanyeol exo gua? HAHA. Lagian duit bokap gua banyak jadi ya gampang kalo emang mau pindah sana sini. Buat apa punya ortu kaya kalo ga dipake?

----

"Wah gila gila jadi nak rajin nih gue pindah kesini. Rapi bener dah mahakarya gue. Untung gue sering liatin bi iyem beresin rumah jadi gue tau sedikit lah ni cara beresin apartemen"

Setelah ngeberesin apartemen, gue duduk sebentar di sofa lalu gue nyalain TV yang tepat berada di depan sofa tempat gue duduk.

"Eh bego ngomong paan dah lu? Lha? Gue mau nonton apaan nih kalo bahasa nya kek begini semua?" Gue ngomel-ngomel sendiri ke tv.

Iya, gue selalu bertindak tanpa memikirkan dulu. Kenapa gue milih Korea padahal gue gatau apa-apa tentang kehidupan disana? Budayanya gimana?

Tapi gue bertekad buat nerusin aja apa yang udah gue pilih. Daripada balik lagi ke indo? Kan gue bisa-bisa kaga dikasi makan bokap 3 bulan:)

Akhirnya karna bosen gua memutuskan buat pergi jalan-jalan keliling sekitar apartemen.
Mumpung masi belom jadwal masuk skola yekan. Puasin dulu maennya bosq :)

Pas lagi dijalan gue nemuin mini market yaudala gue masuk aja kedalem lagian laper gue. Gue beli snack semacam ciki tapi manis entahlah apa itu karna bungkus nya lucu yauda gue beli. Gue juga beli susu pisang. iya pisang (͡° ͜ʖ ͡°)

Pas gue nyampe kasir eh gue---

TBC

HEHEHEHEHEHEHE
Ini karya tulis gue pertama, ampuni hamba ya qawan kalo misalnya banyak typo atau garing
Alur masi rabun😂
Let it flowww~
tolong duqung saia untuq melanjuti cerita kita bersama ini :)

Bonus💜

Budidayakan Voment /?^ini sering gue temuin di ff👌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Budidayakan Voment /?
^ini sering gue temuin di ff👌

ADORE YOU.  [ Lai Kuanlin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang