3 Tahun kemudian.
Seoul, Korea Selatan.
2017.Langit begitu cerah, orang-orang berlalu-lalang ke sana dan kemari. Yang difokuskan kaki pria itu adalah berjalan ke arah halte bus.
Begitu ramai karena pagi hari adalah awal untuk menjalankan kehidupan. Ada orang yang selalu melihat jam dengan berjalan tergesa-gesa, dan ada juga orang yang santai tidak terburu-buru.
Kaki pria itu berhenti ketika sudah sampai di halte bus, sekarang adalah waktunya menunggu bus akan datang.
Ponsel berdering bersamaan dengan datangnya bus, pria itu pun menekan tombol hijau yang tertera di ponselnya juga menaiki bus dan memilih kursi belakang pojok kiri .
"Apa kau punya berita bagus?" kata pertama kali yang ia ucapkan ketika mengangkat panggilan tersebut.
"Datanglah ke alamat yang aku sms nanti. Jika kau membutuhkan pekerjaan," balas seorang pria dengan nada berat di sebrang sana.
"Benarkah?"
"Ya. Oh Sehun."
Pria itu terkekeh ketika ia sudah sampai di tempat tujuan. Matanya memandang tidak percaya menatap seseorang di hadapannya yang sedang mengepel lantai dengan teliti.
"Hei Chanyeol. Apa maksudnya aku harus bekerja di restaurant ayam milik orangtuamu?" ucap Sehun dan membuat pria tinggi yang sedang mengepel itu memberhentikan aktivitasnya seraya menganggukan kepala.
"Kau bilang kau butuh pekerjaan."
"Aku kira pekerjaan di mana. Ternyata disini, wah aku terlalu excited sepertinya."
"Pergilah mengantarkan ayam."
"Apa aku harus bekerja sekarang?"
"Ya. Waktu adalah uang."
"Menjengkelkan."
"Hei. Aku ini seniormu, kenapa kau tidak memangilku sunbae?" ucap Chanyeol dengan merengut.
"Apa aku harus memanggilmu hyung juga?" Sehun menekankan kata hyung, itu cukup membuat Chanyeol bergedik merinding.
"Aish. Lebih baik aku mati."
"Di mana pesanan yang harus aku antarkan?"
"Belum ada pesanan hari ini."
"Aku kira ada." Sehun memutarkan bola matanya.
"Duduklah akan kubuatkan ayam. Gratis."
Selang beberapa menit ketika Sehun sedari tadi sudah duduk di meja makan . Chanyeol datang membawakan piring yang isinya beberapa ayam di sana.
"Makanlah," ucap Chanyeol lalu duduk dihadapan Sehun seraya meletakan makanan tersebut di atas meja.
"Wah, ini kelihatan enak."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Liar
Fanfiction[COMPLETE] Bae Irene, gadis kaya yang mempunyai segalanya. Namun, satu hal yang dia tidak punya, yaitu kebahagiaan. Genre : Fanfiction, Dark Romance, Drama, Crime, Thriller, Angst. Started : 12 Oktober 2017 Finished : 1 Januari 2018 -Dara Diara