my Family struggle 1

22K 1.1K 23
                                    

Naruto © Masashi Kishimoto
My family struggle © hayatokuran
Sasunaru
Romance, family, yaoi, mperg
Sho-ai/bl, typo,dll.

Di sebuah rumah sakit terlihat dua orang pria baru saja keluar dari salah satu ruang pemeriksaan yang ada di rumah sakit itu.

Kedua pria itu keluar dengan wajah yang berbedah yang satu kelihatan sangat syok dan tidak percaya dia mengalami semua ini dan yang satunya berwajah datar seperti tidak terjadi apapun tapi kalau di perhatikan dengan seksama wajah itu terlihat sangat senang meski juga ada sedikit rasa takut yang di tunjukan oleh wajah itu.

"Tenanglah dobe aku akan bertangung jawab" kata pria atau lebih tepatnya seorang pemuda yang masih mengunakan gakura SMAnya yang menujukan dia adalah seorang pelajar.

"Tapi Teme ini tidak segampang apa yang kau kira" kata pemuda blonde yang sedang bersama dengan sang pemuda SMA tadi.

Sang pemuda SMA menarik pemuda blonde itu ke dalam pelukannya untuk menenangkan semua kecemasan sang pria pirang.

"Tenang semua pasti akan baik-baik saja" ucap kembali sang pemuda reven yang masih mendekap si pria pirang dengan sangat erat pria blonde pun membalas pelukan itu tak kalah erat dari sang pemuda reven menumpakan semua keresahannya pada sang pemuda yang berstatus sebagai kekasih nya.

Yah, mereka adalah pasangan kekasih mereka menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih selama 5 bulan, meski mereka memiliki banyak perbedaan di antara mereka tapi itu tidak membuat hubungan mereka merenggang justru Karna perbedaan itu mereka jadi saling melengkapi satu sama lain.

Naruto Uzumaki 22 tahun pemuda yatim piatu pemuda manis dengan perawakan tubuh lebih mungil dari kebanyakan pria jepang memiliki kulit madu, rambut pirang cerah layaknya matahari dan yang membuatnya terlihat semakin menawan adalah bola Mata Sapphire Yang terlihat seperti lautan dan langit biru di Musim panas jangan lupakan tiga gadis tipis di kedua pipinya Yang mirip kumis kucing membuatnya semakin terlihat cute Naruto bekerja sebagai seorang editor di sebuah perusahan penerbit.

Sasuke Uchiha 18 tahun seorang pelajar saat ini Sasuke duduk di kelas 12 high school, pemuda tampan Yang di kagumi banyak orang, Sasuke sangat terkenal Karna ketampananya banyak siswi Yang berkeinginan mendapatkan hati pemuda itu, tapi sayang hati sang reven sudah di berikan sepenuhnya pada pemuda matahari tercintanya.

Sasuke memiliki paras yang tampan hampir menyamai para dewa yunani mungkin lebih Dari para dewa itu dengan tubuh atletis kulit putih porselen Mata Hitam kelam Yang tajam dan rambut reven melawan gravitasi dia juga terkenal jenius di sekolah nya.

Berbedah dengan Naruto Yang yatim piatu Sasuke masih memiliki keluarga Yang lengkap ayah, ibu dan seorang kakak laki-laki, Sasuke juga berasal dari keluarga kaya raya tapi kehidupan Sasuke tidak ubahnya seperti kehidupan Naruto.

Memang Sasuke tidak perna kekurangan uang atau fasilitas Yang diperlukannya, tapi bukan hanya itu Yang di inginkanya dia membutukan kasih sanyang kedua orang tuanya sama seperti Naruto Yang tidak perna mendapatkan kasih sanyang dari sebuah keluarga Karna kedua orang tuanya sudah meninggalkan dunia sejak dia masih kecil Karna kecelakan mobil Yang menimpah keduanya, sedangkan Sasuke memang kedua orang tuanya masih lengkap tapi mereka tidak perna ada waktu untuk Sasuke mereka terlalu sibuk dengan pekerjaan mereka.

Hal itu membuat Sasuke selalu merasa sendirian dan kesepian meski di rumah dia tidak benar-benar sendirian banyak pelanyan yang bekerja di rumah mewah itu.

My Family Struggle (SASUNARU)《End Tersedia  Dalam Versi PDF》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang