" Kakashi ikut keruanganku kau juga Itachi" perinta Fugaku, Dan berajak Dari tenpat duduknya menujuh ruang kerjanya diikuti Mikoto Kakashi Dan Itachi.
Naruto © Masashi Kishimoto
My family struggle © Hayato Kuran
Sasunaru
Romance, yaoi, mpreg, sho-ai, typo, familyDi ruangan Yang sangat luas Dan terkesan mewah terdapat tiga orang Yang sedang duduk di kursi shofa Yang berada di ruangan itu, Dan seorang lagi sedang berdiri menghadap pada seorang pria parubaya kepala keluarga di rumah ini.
"Kakashi katakana apa Yang kau lakukan selama ini, kau kutugaskan untuk menjaga dan mengawasi Sasuke Dan apa Yang terjadi Sekarang" kata Fugaku dingin.
"maaf kan saya, Fugaku Sama saya telah lalai menjalankan perintah anda" jawab Kakashi merasa menyesal
"bukan itu Yang ingin Ku dengar darimu Kakashi, katakana siapa orang itu?"
"....."
"KAKASHI" bentak Fugaku membuat semua orang Yang berada di ruangan itu terlojak kaget.
"Saya tidak terlalu mengetahui soal pemuda itu, Yang saya ketahui cuma pemuda itu adalah sahabat Sasuke-sama selama 4 tahun terakhir, mereka bertemu saat Sasuke-sama berusia 14 tahun Dan sejak itu mereka berteman, saya tidak tahu kalau mereka memiliki hubungan Yang lebih dari sekedar teman selamah ini hanya itu Yang saya tahu, maaf kan saya sudah membuat anda kecewah" Kakashi menundukan kepalanya setelah menjelaskan apa Yang dia tahu pada sang atasan.
"Jadi hanya itu Yang kau ketahui, tapi kau tau nama orang itu kan Kakashi" Kali ini Mikoto Yang bertanya.
"Namikaze Naruto itulah nama pemuda itu nyonya"
"Namikaze" guman Itachi.
"Kakashi selidiki pemuda itu dan Itachi terus awasi adikmu itu kalau bisa perketat penjagaannya, aku tidak mau Sasuke bertemu dengan pemuda itu mengerti kalian" perinta Fugaku.
"saya mengerti Fugaku sama" jawab Kakashi.
"Apa jawabanmu Itachi" Tanya Fugaku saat belum mendengar jawaban dari putra sulungnya itu.
"Yah, aku akan melakukan seperti apa yang Tou-san perintakan"
"Bagus kalian boleh pergi Sekarang"
"Saya permisi Fugaku sama nyonya"
"Aku akan kembali kekamarku Tou-san Kaa-san aku permisi"
Kakashi Dan Itachi pergi meninggalkan ruangan itu meninggalkan pasangan tuan Dan nyonya pemilik rumah mewah itu.
*****
Di sebuah kamar bernuansa biru tua dan hitam terlihat seorang pemuda sedang berbaring di atas tenpat tidur king sizenya dan pemuda itu seperti nya sedang menghubungi seseotang.
[ hn]
[.....]
[ kau sudah melakukan apa yang Ku minta kemarin]
[.....]
[Hn, kita ketemu di sekolah besok, jangan lupa bawah benda itu]
[.....]
[ hn]
Tutt tutt tutt
Sambungan telfon itu terputus, Sasuke menaruh ponselnya di atas meja nakas, setelanya dia bersiap untuk tidur, hari ini adalah hari yang cukup melelahkan untuknya dan banyak sekali yang harus di fikirkannya.
Di lain tempat seorang pemuda blonde habis keluar dari kamar mandi, Naruto berjalan kearah lemari pakaian yang ada di kamarnya, dia habis mandi karna baru pulang dari kantor tempatnya bekerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family Struggle (SASUNARU)《End Tersedia Dalam Versi PDF》
RomansaNaruto Uzumaki 22 tahun yatim piatu, dia menjalin hubungan dengan seorang siswa SMA tahun ketiga Uchiha Sasuke. Mereka menjalin kasih selama 5 bulan, mereka sangat bahagia menjalaninya meski pun mereka harus menyembunyika hubungan mereka dari kelua...