my family struggel 5

8.4K 790 10
                                    

Naruto terlihat baru saja keluar dari butik yang kemarin di datangi oleh Sasuke, dia datang untuk fiting baju pengatinnya dia datang tidak sendirian karna Kiba dan Shikamaru ikut bersamanya, lebih tepetnya merekalah yang mengajaknya karna suruhan Sasuke.

"Terimakasi kalian sudah menemaniku hari ini"

"Sama-sama jika kau memerlukan bantuan jangan sungkan mengatakan pada kami" jawab Shikamaru.

"Benar Naruto kami pasti akan langsung membatumu jika kami bisa, setelah ini tinggal menungguh hari H  satu hari lagi, semoga semuanya berjalan lancar"

"Amin, terimakasih Kibadan juga kau Shikamaru sebagai tanda terimakasih ku aku akan mentraktir kalian hari ini karna kalian sudah banyak membantu ku dan Sasuke" kata Naruto.

"Wah, benarka aku ingin makan stik daging hari ini" kata Kiba antusias dengan tawaran Naruto.

"Kau kan setiap hari makan stik puppy sebaiknya yang lain saja" kata Shikamaru,

"Ini bedah, inikan traktiran jadi bedah dong denga apa yang ku makan setiap hari" kata Kiba dengan semangat.

"Merepotkan, maaf Naruto apa tak apa kau mentraktir kami itu?" tanya Shikamaru.

"yah, tidak masalah aku kan sudah bilang akan traktir jadi terserah apa yang kalian ingin kan"

Naruto © Masashi Kishimoto
My family struggel © Hayato Kuran
Sasunaru
Romance, family, yaoi, mpreg
Sho-ai/ bl, typo, dll.

"Kakashi apa yang sudah kau dapatkan cepat katakan" tanya Fugaku.

"Saya sudah menyelidiki pemuda itu sesuai perintah anda, yang saya ketahuan adalah jika Naruto adalah seorang pemuda yatim piatu, dia sudah di tinggal pergi kedua orang tuanya sejak dia masih kecil dalam sebuah kecelakaan yang menimpa kedua orang tuanya, setelah itu dia di rawat oleh seorang kakek yang bernama Jiraiya selama beberapa tahun sebelum Jiraiya meningal dunia saat dia berusia 15 tahun setelah itu Naruto hidup sebatang kara hingga saat ini, dia tidak memilik keluarga lain selain kedua orang tuanya dan saat ini dia bekerja di perusahan penerbit milik keluar Hyuga sebagai editor, cuma itu yang saya dapat kan Fugaku sama"

"Jadi dia hanya pemuda yatim piatu"

" Fugaku sama boleh saya mengatakan sesuatu Yang saya fikirkan saat ini pada anda"

Fugaku melihat kearah Kakashi.
" hn, katakan saja"

"Sebenarnya saya berfikir mungkin Sasuke sama mengatakan keinginannya untuk menikah waktu itu hanya sebagai Cara untuk menarik perhatian anda dan nyonya saja, maaf sebelumnya jika saya berkata lancang pada anda tapi Yang saya tahu adalah Sasuke sama selalu menginginkan keberadaan kedua orang tuanya di sisinya seperti keluarga lainya"

"Kau memang benar Kami memang tidak perna punya waktu untuk Sasuke sejak dia masih kecil, kami memang selalu sibuk dengan urusan pekerjaan kamu, tapi ini semua kami lakukan untuk nya juga" sahut Mikoto Yang baru memasuki ruang kerja suaminya.

"Nyonya, maaf atas kelancangan saya" Kakashi membungkukan badannya itu meminta maaf.

"Kau tidak perluh miminta maaf Kakashi, mungkin Yang kau katakan tadi juga benar, bagai mana menurutmu sayang"

" hn, yah kurasa begitu Itachi juga mengatakan hal Yang sama seperti apa Yang di katakan oleh Kakashi tadi saat dia menemuiku di kantor" jawab Fugaku.

" seperti nya kita tidak perlu mencemaskan masalah ini terlalu serius"

"Tidak Mikoto memang kemungkinan ini adalah keisengan Yang di buat oleh Sasuke, tapi kita tidak boleh lengah Kakashi tetap awasi pemuda Yang bernama Naruto itu"

My Family Struggle (SASUNARU)《End Tersedia  Dalam Versi PDF》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang