7#

559 50 0
                                    

Author pov'

Sudah 3 hari Jimin dan Jennie tidak berhubungan satu sama lain.

"Udah ah gua nggak kuat kaya gini gua frontalin aja ah,lagian dia marah tiba-tiba nggak ada alesannya lagi!"umpat Jennie.Jennie berjalan dikoridor sekolahnya berharap bertemu dengan Jimin sekarang.

Jennie memicingkan matanya dia melihat Jimin berjalan dengan ponsel yang masih ada ditangannya,sepertinya sedang bermain game.

Jennie menghampiri Jimin dengan setengah berlari.

"Jim!"panggil Jennie.

Jimin hanya terdiam,masih fokus dengan benda yang ada ditangannya itu.

"Jimin gua pengen ngomong!"kata Jennie setengah berteriak.

"Lo ngomong sama gua?"kata Jimin santai.

"Apaan sih Jim!lo beda akhir akhir ini!lo marah sama gua?kok lo ngejauh dari gua?gua nggak suka kaya gini!kenapa lo nggak chat gua?ngajak gua vc lagi?!"frontal Jennie,karena frontalan itu Jennie keceplosan kalo dia nggak mau jauh dari Jimin.

"Bukannya lo yang nyuruh gua nggak ganggu lo lagi?gua sih setuju aja,gua turutin kata-kata lo apa sih yang nggak buat lo Jen,sebenernya ini nyiksa gua tapi gua tahan,btw kenapa lo nanyain ini ama gua?kangen ya?!nggak mau gua jauh ya?makannya kalo diajak vc tuh jangan gedein gengsi!"kata Jimin dengan nada menggoda Jennie,dan diakhiri dengan mengacak rambut Jennie.

Fyuh...untung nggak marah!eh anjir gua keceplosan-jendeuk

"Apaan sih?!lagian siapa suruh marah tiba-tiba gua kan kaya punya salah sama lo!lagian siapa juga yang mau vcan sama lo?!"kata Jennie.

"Ngeles aja lo?!tapi gua suka!"kata Jimin mengacak-acak rambut Jennie gemas.

"Udah ahh apaan sih lo?!udah gua pengen belajar,udah pengen ujian juga masih aja lo kelayapan?!ke perpus sekali-kali!"kata Jennie mengalihkan pembicaraan.

"Suka banget ngalihin pembicaraan,ya udah gua mau keperpus tapi sama lo yak?!"kata Jimin yang pasti dengan nada menggoda Jennie.

"Kalo buat lo jadi baik kenapa enggak?"kata Jennie langsung menarik tangan Jimin untuk keperpustakaan sekolah.

Jennie pov'

Entah kenapa aku tidak nyaman jika Jimin menjauh dariku,tapi aku tidak suka jika dia mulai mengombal dengan gombalan recehnya itu.

Aku berjalan ke perpus tanganku menggengam Jimin,itu reflek aku lakukan,sampai diperpus aku menuju rak buku tentang pelajaran fisika.

"Udah dong jangan dipegangin gua juga nggak bakal ilang dari hati lo!"goda Jimin yang mendapat jitakan kecil dari Jennie.

"Udah sini cepet,gua ajarin biar pinter!"kata Jennie menarik tangan Jimin untuk duduk.

Setelah beberapa menit Jennie mengajarkan Jimin beberapa rumus fisika,Jennie mulai kesal karena Jimin terus memandangi wajahnya.

"Lo ngerti nggak sih!"bentakku pelan.

"Kalo lo yang ngajarin gua pasti ngerti kok!lagian muka lo jangan imut imut banget sih,kan gua jadi pengen terkam,eh!"kata Jimin seperti menggodaku.

"Apaan sih?!udah pengen bel ah,pokoknya ampe besok nilai fisika lo jelek,lo harus turutin kata-kata gua?!"seruku,lalu beranjak keluar dari perpustakaan.

"Lo kenapa sih?!lagi dapet jatah bulanan ya?!"kata Jimin membuatku membulatkan mata.

"Ga tau?!udah gua pengen kekelas!"kataku langsung meninggalkan Jimin sendirian.

"Ini sih emang bener,haduhhh baru tadi gua puas liatin muka dia ehh malah langsung disemprot lagi!"gerutu Jimin.

------

Author pov'

Setelah seminggu SMA Garuda melaksanakan ujian semester,semua murid diliburkan,karena bertepatan dengan libur tahun baru.

Seperti yang sudah direncanakan sebelumnya Jimin dan Jennie bersiap-siap untuk berangkat ke Korea untuk berliburan dan menemui Ayah Jimin.

Jennie sudah menyiapkan semua barang yang diperlukan,begitu pula juga dengan Jimin,semua passport,tiket,hotel sudah disiapkan,hanya tinggal tunggu hari keberangkatan.

Jimin menuju rumah Jennie memberi tau tentang persiapan untuk berangkat ke Korea besok.

Setelah memasuki rumah Jennie,Jimin langsung disuruh Ibunya Jennie untuk masuk keKamar Jennie.lalu,Jimin pun menaiki tangga untuk menuju kamar Jennie.

"Jen!Jen!"kata Jimin sambil mengetok pintu kamar Jennie.

"Iya masuk!"kata Jennie dari dalam.

Jimin memasuki kamar Jennie,melihat kamar Jennie berantakan karena sedang membereskan baju,Jimin terkekeh kecil,karna melihat Jennie kewalahan dengan barang bawaannya itu.

"Jen besok kita berangkat Jam 7 pagi ya jadi biar nggak telat gua jemput lo jam setengah 6 ya?"kata Jimin lalu duduk disofa kamar Jennie.

"Anjir pagi banget woyy ini aja gua belom siap!!"kata Jennie pasrah sambil memajukan bibirnya kesal.

"Udah sini gua bantuin,ga usah dimajuin gitu bibirnya ngode minta dicium?!"kata Jimin langsung mendekatkan dirinya keJennie.

"Apaan sih?!udah lo duduk aja,dikit lagi kok."kata Jennie lembut tapi sedikit kesal.

Saat ingin mengambil baju dilemari Jimin memeluk tubuh Jennie dari belakang.

"Jim!apaan sih lo?!lepasin nggak!"bentak Jennie kaget.

"Gua pengen lo rasain apa yang gua rasain,Jennie Kim Daniel gua suka sama lo,sebenernya gua pengen lo jawab sekarang tapi gua nggak mau maksa lo suka sama gua."kata Jimin melepaskan pelukannya lalu berjalan duduk lagi diranjang kamar Jennie.

Jennie diam merenungi setiap kata-kata yang dikeluarkan Jimin tadi.

————————————————————

Holla❤

Jangan lupa vote,comment ya!

Maaf kalo ceritanya tambah gaje+maaf kalo nggak dapet feelnya.

 
Farisyka➰

[11 november 2017📍]

My Short Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang