13#

801 50 8
                                    

Jennie pov'

Untung gw dapet hotel yg Deket bandara kan tuh,gw juga udah mesen tiket pulang keindo buat besok soalnya gw pengen masih jalan² sekarang,hehe.

Gw jalan ketempat makan ramen buat ngangetin badan gw juga kan tuh sekalian mau refreshing gara2 yg tadi kan,soalnya gw trauma pernah digituin sama mantan gw kan sakit beb,degdegeun ottoke gitu.

Gw mesen ramen en tektekbengek yg laenya kan tuh:v

Gw nunggu ramennya datang eh tiba-tiba pintu restorannya kebuka kan jadi narik perhatian gw tuh,terus gw nengok kearah pintu,ehh ternyata....





Jimin:)

Dia nyamperin gw,terus gw buang muka kan tuh,dia duduk didepan bangku gw terus gw pura-pura maen hape kan tuh.

"Jen,gw...gw minta maaf,gw ga ada maksud sumpah mau gituin lu,tadi-tadi hampir khilap,gw juga ga bakal ulangin lagi deh sumpah!"mohon Jimin sama gw,mana pake puppy eyesnya kan tuh mati aja.

"Jen,beneran ga ulangin lagi,jangan marah plis,lu boleh mukul gw deh tp jangan marah,ehh kalo dipeluk sekalian juga gapapa,eh anjir apaan si ga kok bercanda."lanjut die,gw nengok kemukanya,dia udah kayak berharap gitukan padahal gw nengok gara-gara ramen gw udah siap tuh,kegeeran bat si bocah.

"Misi,gw mau makan."kata gw dingin terus langsung makan ramennya,si Jimin ngeliatin gw terus kan jadi shy shy monkey gitu.

"Lu kenapa sih?mau?mesen gih."kata gw ga tahan tuh ngeliat mukanya.

"Lu udah maapin gw Jen?beneran?yashh!!"kata Jimin terus kaya loncat-loncat dibangku die kan.

"Nggak,kata siapa?gw kasian liat muka lu,kaya kucing ga dikasih makan sama maknya,pesen atau gw berubah pikiran."kata gw emg masi kesel,tapi pengen maapin tp gengsi,ehh dia langsung berhenti loncat-loncat dan natep gw sendu,nah loh hampir ancur pertahanan gw.

"Yaaaahh,yawda gw mesen aja deh mumpung gratis."kata Jimin langsung manggil pelayan tokonya,terus makan dengan tenang.

Author pov'

"Jen beneran gak mau maafin?plis lah gw ga bermaksud sumpah,badan gw jalan sendiri,itu pasti bukan gw,kayaknya."kata Jimin sambil ngikutin Jennie yang jalannya udah kaya lari maraton,eh ga ampe gitu deng.

"Terus siapa?setan?ga mungkin lah."kata Jennie dingin masih natep depan.

"Bukan gw,eumm...Jemin,iya itu Jemin kalo gw kan Jimin,yang manis,ganteng,baik,sopan,ga mesum,beneran deh."kata Jimin sambil ngeluarin puppy eyesnya,lagi.

Tahan Jen,ampe ntar malem aja dah ga kuad dd-batin Jendeuk

"Yakali,emang lu punya kembaran,terus kenapa Jimin tau kalo Jemin yang gituin gw?"jawab Jennie sambil ngeluarin smrik aselolenya ngebuat Jimin bengong.

Songong aja tambah cwakep-batin Jimin

"Ya ya,tadi Jemin yang ngasih tau gw....eumm argghh yaudah gw ngaku gw salah salah banget,ternyata lu trauma sama yang gitu gitu gw ga tau maaf tadi gw nanya sama Lisa katanya gitu,dan gw mintaa maaaaaafffff bangeeeeet suuueeerr deh Jen,ga ngulangin lagi,kecuali diijinin,bener Jen beneran sumpa!"kata Jimin megang tangan Jennie sambil natep Jennie dalem.

Argghhh....babay Pertahanan gw:')-batin Jennie.

"Ya-yaudah,lo bisa ga lepasin tangan lo,yaudah gw maafin,gw juga minta maaf tadi gw udaah maki lu nampar lu,gw juga ngerti lu ga bermaksud gini,gw cuma trauma sm masa lalu gw,maafin gw juga ya."kata Jennie pasrah,dia udah ga kuad kalo Jimin gitu terus kedia.

"Woaaahh,beneran?seriuss?gils gils gils gw kenapa seneg banget yaaa,arrghh,yashh,makasiii Jen gils gw uda degdegan pas lu marah."kata Jimin seneng terus ga sengaja meluk Jennie.

My Short Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang