Prolog

4.5K 265 39
                                    

"Kamu mau jadi pacarku gak?"

Pertanyaan seorang gadis bersurai hitam panjang yang datang tiba tiba ke kelas 11 MIA 2 pada waktu istirahat,mengejutkan semua anak yang ada di kelas itu. Dia mengucapkannya dengan lantang dan menatap penuh perhatian sang pujaan hati yang duduk dibangku paling belakang.

Sorak ramai suara anak anak yang ada di kelas itu tak membuat gadis itu malu atau pantang menyerah. Masih dengan percaya dirinya ia menunggu sang pujaan hati menjawab.

Laki laki yang dimaksud tampak bingung dan terkejut harus menjawab apa. Seruan teman temannya yang terus mengatakan 'terima' membuatnya menjadi gugup. Ia memang sering melihat gadis itu memperhatikannya diam diam,tapi laki laki itu tak ambil pusing. Toh dia pikir hanya tidak sengaja melihat. Tapi siapa sangka bakalan jadi seperti ini.

Dia mencoba berpikir dengan jernih sebelum mengambil keputusan. Setelah beberapa detik dalam keheningannya,ia memantapkan hatinya untuk menjawab,

"Saat ini aku memang tidak ada rasa sedikitpun padamu. Tapi aku akan berusaha untuk memunculkan rasa tersebut. Jadi.. ya. Aku terima"

Mendengar jawaban lelaki itu,sang gadis tersenyum bahagia karena cintanya tak ditolak oleh pujaan hati. Begitu juga teman temannya berteriak saling bersahutan mengatakan "PJ.. PJ.. PJ.." *pajak jadian

Lelaki itu pernah melihat suatu adegan di film tentang cinta yang datang ketika dua manusia berbeda gender selalu bersama. Itulah pikiran yang membuatnya menerima gadis itu.

Mungkin terdengar konyol..

"Terima kasih"

Masih dengan senyum manisnya,gadis itu meninggalkan kelas sang kekasih barunya dengan wajah bahagia. Melihat senyum gadis itu,ia pun juga menyunggingkan senyum manisnya.

Tapi,apa yang dia pilih itu telah benar?

Apa dia yakin tidak akan menyesalinya?

Apa dia yakin dengan pilihannya berkata 'iya'?

Siapa sangka,sang kekasih yang berwajah manis itu tidak akan selamanya terlihat manis.

Sejak hari itu,jam itu,menit itu,dan detik itu juga,kehidupannya bersama kekasih barunya dimulai. Sang kekasih yang ternyata seorang...

Yandere.

Bersambung...

.

.

.

.

.

Buat readers yang masih belum tahu yandere itu apa,author kasih sedikit penjelasan tentang karakternya. Biasanya karakter yandere itu terlihat tampak baik, lembut, penuh kasih sayang namun akan menyalurkan perasaanya lewat kekerasan ketika cemburu. Bila cewek Yandere menyukai seseorang maka dia akan benar-benar terobsesi padanya, tidak rela orang yang di sukainya didekati orang lain, bahkan tak segan untuk membunuh, baik orang yang dia sukai ataupun orang yang mendekati orang yang disukainya.

Jadi intinya,, jika kalian menemukan sesorang yang berkarakter yandere,jangan dekat2 dengannya :v Soalnya serem :V

Happy reading all👋

My Yandere GirlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang