Tim (1) Romeo Juliet

378 35 52
                                    

Grup 1

Rorochaa dan aiaismilmil

Romeo Juliet (SasuSaku)

Genre: Drama, Angst

Rated: T

SASUSAKU

Disclaimer: Semua tokoh milik Masashi Kishimoto dan Tuhan.

Promt 2 : RUMAH

Summary: Bagi Sasuke rumah tua di depannya ini adalah target untuk pencuriannya yang kesekian. Sedangkan bagi Sakura, rumah tua yang ditinggalinya ini adalah tempat pelariannya.

COLLABORATION FANFICTION

Aiaismilmil & Rorochaa

==========

Uchiha Sasuke sudah memantau rumah di depannya ini selama tiga hari. Rumah besar berlantai tiga dan banyak jendela, warna cat yang sudah memudar bahkan cat di beberapa bagian dindingnya sudah mengelupas, rumput ilalang sudah meranggas sebetis orang dewasa. Benar-benar rumah tidak terurus dan Sasuke penasaran apakah ada barang antik yang bisa dicurinya? Menilik rumah tersebut tetap bernilai seni tinggi, Sasuke dapat membuktikannya dengan deretan patung-patung Yunani di halaman rumah juga ukiran-ukiran klasik nan rumit di dinding.

Sasuke bukan pencuri professional karena dia baru menggeluti bidang pekerjaan ini enam bulan belakangan, dia masih amatir dengan bermodal sebilah pisau perak dan kawat.

Setidaknya dia memiliki usaha untuk mengganjal perutnya.

Pria berumur hampir kepala tiga ini sudah memastikan keamanan rumah yang longgar karena tidak berpenghuni. Dia berjalan santai menuju pintu utama, tidak perlu risau takut ketahuan karena jarak antar satu rumah dengan yang lainnya cukup berjauhan, terlebih rumah ini memiliki halaman yang teramat luas yang ditanami banyak pohon mangga.

Sembari mengakali kunci rumah dengan kawat seadanya, pikiran Sasuke melalang buana kemasa silam. Dirinya saat muda  yang lalu tidak akan menyangka akan jadi pencuri hina seperti sekarang, karena takdir begitu memanjakannya dalam segala kemudahan dan berakhir membuangnya dalam segala keterpurukan.

Uchiha Sasuke. Pemuda tampan dan berkharisma, tak lupa dengan wajah dinginnya. Kekayaan berlimpah karena perusahaan keluarganya salah satu bagian terpenting dalam pembangunan kota Jakarta. Uang, mobil, dan gaya hidup mewah selalu ia dapatkan, sebelum akhirnya hidupnya berubah seketika 180 derajat.

Butuh waktu dua menit untuk pencapaiannya membobol pintu, beruntung rumah ini masih memakai kunci manual.

Pintu berderit ketika Sasuke membukanya perlahan, sedikit kaget mengetahui penerangan lampu yang masih menyala karena biasanya rumah tua dan kosong selalu gelap gulita.

Namun dia lebih kaget lagi ketika mendapat sambutan dari wanita berambut merah muda yang duduk membelakangi tungku perapian dengan posisi tepat menghadapnya kini menyeringai.

"Aku bertanya-tanya kapan sekiranya kamu akan keluar dari persembunyian di pohon mangga nomor dua baris ketiga dan mendatangi rumah ini. Ternyata butuh beberapa hari, ya?"

Takdir benar-benar ingin mengahabisnya saat ini juga.

.

Haruno Sakura adalah gadis yang baru beranjak dewasa di tengah kota Jakarta. Bertempat tinggal di Pademangan tempat  berbagai gedung pencakar langit seperti mall, super market besar, hotel, restoran, dan tempat tongkrongan anak muda berjajaran di pinggir jalan. Tak heran jika setiap harinya selalu terjadi kemacetan dan kebisingan yang mengganggu ketika malam tiba. Mengetahui ia berada di kota metropolitan ini menyadarkannya bahwa dunia kejam.

Kumpulan Tugas Member GPCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang