TIM (3) LADY ROSE IN MEGAZIUN

239 27 23
                                    

Konon, di sebuah gedung tua bernama Megaziun yang terletak di kawasan Penkhull, Stoke-on-Treat, Inggris, tinggallah seorang wanita cantik berambut panjang.

Kecantikannya pun layak disandingkan dengan Aprodhite, Sang Dewi Cinta. Beberapa orang tahu bahwa ia sedang mencari pasangan hidupnya hingga waktu berakhir.

Dalam penantian, menunggu, hingga kematian merenggutnya dari dunia ini.

Mereka memanggilnya, Lady Rose dari Lancaster.

Dialah Sang Lady Rose, yang selalu berkata hal serupa tiap kali menampakkan diri di depan laki-laki yang tak sengaja melihatnya.

"Apakah kau kekasihku?"

Dan Sang Lady, akan selalu menunggumu dengan mawar putih di tangannya.

...

"LADY ROSE IN MEGAZIUN"

Fanfiction [ Mistery - Romance]

Rate T

AU/OOC

Pair : [Sasuke. U & Sakura. H] ;
[Itachi. U & Izumi. U]

Naruto Disclaimer Masashi Kisimoto

PROMPT #2 Gedung Tua

Collaboration Fanfiction by noviquinn & Dolphin1099

...
Happy Reading
...

LAGI untuk yang kesekian kalinya, warga setempat melihat penampakan Lady Rose pada tengah malam di gedung tua Megaziun kawasan Penkhull, Stoke-on-Treat, Inggris.

Beberapa saksi mata mengatakan bahwa sosok sang Lady berdiri dengan rambut tergerai menatap rembulan di ujung jendela lantai dua Megaziun. Gaun putih panjang ala abad pertengahan yang biasa digunakan para bangsawan kerajaan Inggris menjadi ciri khas tiap kali para saksi melihat sosoknya.

Namun, yang paling membuat mereka ketakuan hingga berusaha melarikan diri ialah ketika Lady Rose menampakkan wajah seramnya. Kulit pucat pasi, mata merah menyala bersama isak tangis dari air mata darah.

Shisui, nama salah satu pria yang tengah malam itu melewati gedung Megaziun selepas berkunjung dari rumah kerabatnya, menyatakan bahwa dirinya telah diajak bicara oleh Lady Rose.

"Dia bertanya padaku dengan mata merah sambil menangis darah, 'Apakah kau kekasihku?' Tanpa basa-basi, aku menyalakan mesin motorku lagi yang tadi sempat terhenti karena aku ingin buang air kecil. Lalu, secepat mungkin meninggalkan tempat itu. Jujur, aku sangat takut pada sosok hantu. Meski ia cantik sekalipun." Shisui (25)

Dan semenjak Lady Rose kerap kali menampakkan sosoknya, para warga sekitar enggan melintasi jalan itu, jalan terdekat dimana Megaziun berdiri.

Namun, beberapa warga lain melakukan hal sebaliknya. Bagi mereka yang pemberani justru mendatangi gedung tua itu sekedar untuk uji nyali. Lalu mengambil gambar sosok asli dari makhluk astral itu. Kini, kegiatan itu menjadi viral di sosial media.

Kumpulan Tugas Member GPCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang