Hasil tugas grup 2
I HATE IDOL
Lantunan lagu-lagu mellow mendayu-dayu memasuki gendang telinga Sakura secara betalu-talu, suasana hatinya pun menjadi kelabu. Sakura membuang napasnya dengan kasar, wajahnya ia palingkan dari layar HP berukuran 9 x 13 inchi yang tengah menampilkan video klip sebuah boyband.
Sakura menjadi kembali teringat akan kejadian tiga hari lalu. Ya, sebuah kejadian memalukan yang membuat hatinya menjadi teramat sakit sekaligus kecewa.
Kejadian itu bermula ketika Sakura datang pada acara fanmeeting sebuah boyband asal negeri Ginseng yang kebetulan tengah menyambangi negaranya, Jepang. Awalnya, antusiasme Sakura untuk bertemu dengan personil-personil boyband tampan itu sangat tinggi, terlebih leader dari boyband terkenal itu adalah teman masa kecilnya dulu, Madara Uchiha.
Dengan hati menggebu-gebu untuk segera bertatap muka secara langsung dengan teman masa kecilnya, Madara, waktu seolah merayap begitu lamban bagi Sakura. Dengan penuh kesabaran walau merasa tidak sabar, akhirnya Sakura mendapatkan apa yang dinantikannya selama berjam-jam. Bertatap muka secara langsung dengan Madara dalam acara fansign.
Dengan gugup Sakura menyerah CD yang akan ditanda tangani oleh Madara."Namamu?" Madara bertanya dengan suara yang dingin. Leader dari Boybad U-lite ini memang dikenal angkuh, tetapi karena memiliki talenta bagus baik di bidang tarik suara maupun tari maka publik pun sering kali luluh, kemudian memaafkan keangkuhannya begitu saja.
Boleh dibilang, Madara adalah satu-satunya idol Korea yang dapat diterima dengan image angkuh melekat pada dirinya.
"Sakura, Sakura Haruno, teman masa kecilmu dulu. Kau tidak mengenaliku, Madara-kun?" Sakura menatap Madara dengan penuh harap bahwa pria itu akan mengenalinya.
Madara menampilkan senyuman dingin seolah tengah mengejek Sakura. "Kun, teman masa kecil, yang benar saja. Jangan memanggilku dengan sufik sembarang ... dan aku, aku tidak mengenalmu, Nona Sakura!" Madara menyerahkan kembali CD yang sudah ditanda tanganinya.
Sakura yang mendapati kenyataan Madara tidak lagi mengenalinya justru malah tertegun, diam termanga-mangu di kursinya-kebetulan seorang fotograper tengah mengarahkan angle kemrea kepada Sakura dan Madara, tampaknya seorang wartawan juga merekam suara mereka melalui ponsel.
"Hei, pergilah! Kau membuat orang lain mengantre lama!" usir Madara dengan nada setengah membentak walau suaranya pelan.
Sakura sampai terkejut dibuatnya, di belakang orang-orang telah meneriakinya untuk segera menyingkir dari sana. Walau dengan hati yang sedih dan kecewa, Sakura pergi dengan air mata yang menumpuk di pelupuk matanya.
Sakura sebenarnya adalah seorang artis amatir di Jepang, ia kerap kali muncul barang satu atau dua menit dalam beberapa dorama. Mungkin karena hal itulah yang memicu viralnya video dirinya dengan judul, "Artis amatir Sakura Haruno mengaku-ngaku sebagai teman kecil Madara Uchiha".
Ya, kejadian tiga hari lalu itu telah membuat Sakura terkenal dalam sekejap. Hampir semua akun media sosial milik Sakura dipenuhi komentar cacian dan makian. Netizen menganggap Sakura adalah gadis rendah yang mencoba mendekati seorang idol terkenal dengan cara berpura-pura. Hal itu diperkuat oleh sebuah kecelakaan yang juga terjadi di hari yang sama, tiga hari lalu.