"Me, Haru and Triplets" Chapt.1
FF ini aku buat, karena aku fans banget sama ke-4 anak itu, terlebih lagi dengan si Song Triplets"
Genre: Family, Brother, Friendship
Cast.
Cho Kyuhyun
Song Daehan
Song Minguk
Song Manse
Lee Haru
Choi Siwon as hyeong Kyuhyun
Lee Donghae as hyeong Kyuhyun
Shim Changmin as sahabat Kyuhyun
Leeteuk
Lee Jonghyun
Choi Minho*MHAT*
Seorang namja berparas tampan, berumur 17 tahun, ia masih duduk di kelas 3 SMA, ia namja yang jenius dan populer di Sekolahnya. Ia yatim piatu. Sejak kecil ia hanya tinggal bersama kedua hyeongnya, tapi saat namja itu berumur 10 tahun, kedua hyeongnya meninggalkan namja itu seorang diri di rumah sederhana mereka.
Saudara yang tertua pergi ke luar negeri untuk mencari pekerjaan, sedangkan hyeong yang kedua pergi karena ia tidak bisa hidup sederhana. Saudara yang kedua lebih memilih untuk mencari kehidupan yang lebih baik, dan meninggalkan saudara paling kecil.
Selama 7 tahun, namja itu hidup sendirian, dan ia berusaha membiayai uang sekolahnya dengan kerja paruh waktu. Sesekali saudara tertua mengiriminya uang untuk membayar uang Sekolah. Tapi tidak dengan saudaranya yang kedua.
Namja itu bernama Cho Kyuhyun. Sehari-hari Kyuhyun makan secukupnya, terkadang Kyuhyun diberi sisa makanan dari tempatnya bekerja. Kyuhyun bertetangga dengan seorang duda tapi tidak memiliki anak. Duda itu sangat baik padanya. Duda itu sudah dianggap Kyuhyun sebagai ayahnya, karena sejak Kyuhyun ditinggal pergi kedua hyeongnya, hanya duda itu yang sering membantu Kyuhyun. Duda itu bernama Teukie.
Teukie sangat menyayangi Kyuhyun, layaknya anak sendiri. Meski begitu, Kyuhyun sama sekali tidak ingin menerima uang atau merepotkan Teukie, karena Kyuhyun berusaha hidup mandiri dan tidak ingin membebani orang lain.
"Kyuhyun~ah, bagaimana Sekolahmu hari ini?" Tanya Teukie yang berkunjung ke rumahnya.
"Baik Appa" sahut Kyuhyun, Teukie memintanya untuk memanggil ayah, karena ia sangat peduli pada Kyuhyun.
"Ini tadi Appa membeli Sup Iga, ayo kita makan. Kau pasti telat makan hari ini kan?" Ucap Teukie padanya yang sudah sangat mengerti kebiasaan Kyuhyun.
"Hehehehe, Appa tahu saja" sahutnya sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Kau ini, kebiasaan sekali telat makan!!"
"Hehehehe, mianhe Appa"
"Ya sudah, ayo makan" ucap Teukie dan memberikan Iga di mangkok Kyuhyun.
"Gumawo Appa"
"Eoh" sahut Teukie tersenyum padanya.Disaat mereka makan bersama, terdengar suara pintu pagarnya diketok oleh seseorang. Kyuhyun menoleh, kemudian ia beranjak dan ke luar untuk membuka pintu pagar.
"Tunggu sebentar Appa"
"Ne"Kyuhyun bergegas menuju pintu pagar, saat ia membuka pintu, Kyuhyun sangat terkejut melihat 3 orang anak kembar, juga seorang anak perempuan berdiri bersama salah seorang tetangganya yang ia kenal.
"Ajussi" ucap Kyuhyun tampak bingung, dengan 4 orang dihadapannya.
"Ajussi bertemu dengan 4 orang anak ini menangis di depan Gang kecil kita, dan anak perempuan itu memberikan surat yang ia perlihatkan padaku. Ini suratnya" laki-laki itu memberikan sepucuk surat pada Kyuhyun.
Kyuhyun sangat shock saat membacanya.'Kyuhyun~ah, mianhe...hyeong menitipkan mereka padamu. Jika hyeong sudah siap, hyeong akan pulang ke Seoul dan menjemput mereka'
Kyuhyun tersandar di pintu pagar, surat yang ia pegang terjatuh dari tangannya. Ia menatap ke-4 anak yang harus ia rawat. Bahkan Kyuhyun tidak tahu, salah satu hyeong nya yang mana, yang telah mengirim mereka ke rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Me, Haru and Triplets"
FanfictionKyuhyun adalah seorang siswa SMA yang seharusnya tugasnya adalah fokus belajar. Tapi kenyataan justru harus membebaninya dengan keberadaan 4 keponakannya. Dimana kedua saudaranya melepas tanggung jawabnya karena pekerjaan. Dan melimpahkan beban da...