"Eomma-teringat pada pemuda tadi. Mungkin saat ini cucu eomma seumuran dengannya."
"Eomma jangan khawatir. Secepatnya, aku akan menemukan anak itu."
"Ne. Eomma ingin sekali menebus kesalahan eomma pada Hana. Jika cucu eomma sudah ditemukan, eomma janji akan sangat menyayanginya."
"Ne eomma "
-
-
-
-
-
Kyuhyun kembali menemui keponakannya juga Jonghyun dan Minho bersama Changmin.
Kyuhyun mulai memakan makanannya, karena ia tidak ingin jika Haru mencemaskannya. Ia tahu, Haru sangat memperhatikannya. Karena sejak tadi Haru memandanginya dengan raut wajah khawatir.
"Ini untukmu. Makan yang banyak, Kyu" ucap Jonghyun dan memberikan sepotong daging padanya, "Terima kasih" sahutnya.
"Kau harus jaga kesehatan demi mereka" lanjut Jonghyun
"Aku mengerti. Jangan khawatir" sahutnya.
"O iya, besok samchon akan mendaftarkan kalian sekolah" ucap Kyuhyun dan ia mengelus lembut kepala Haru juga Daehan.
"Atu au es kelim" celetuk Minguk sewaktu melihat seorang anak kecil seumurannya lewat sambil memakan es krim.
"Tidak boleh! Nanti kau bisa sakit" larang Kyuhyun.
"Tidak apa-apa, Kyu. Biarkan saja kalau Minguk mau es krim" sahut Changmin
"Tidak, Changmin. Nanti Minguk bisa sakit kalau makan es krim" tolak Kyuhyun.
"Es kelim! Atu au es kelim!" Minguk tetap ngotot menginginkan es krim. Melihat Minguk protes, Daehan dan Manse pun ikut protes menginginkan es krim.
Kyuhyun memandangi ketiga keponakan kembarnya yang membuatnya pusing. Ia hanya bisa mendesah pasrah. "Baiklah. Tapi hanya sekali ini saja" ucap Kyuhyun, dan mendapat sorakan dari ketiga keponakan kembarnya.
Haru sejak tadi hanya diam. Ia tidak melepaskan tatapan khawatirnya dari Kyuhyun yang sesekali terlihat meremas perutnya seperti menahan sakit.
"Gunakan uangku saja" ucap Jonghyun, dan ia menyerahkan uang miliknya pada Kyuhyun, namun Kyuhyun menolaknya.
"Tidak. Aku masih memiliki uang di dompetku" jawabnya.
"Kau jangan menolak. Anggap saja, hari ini kami mentraktir keponakanmu" jawab Changmin.
"Iya. Kau jangan selalu menolak pemberian kami, Kyu" ucap Minho.
"Baiklah. Tapi aku akan mengembalikan uang kalian. Jika aku sudah gajian"
"Tap..." Kyuhyun memotong ucapan Changmin begitu saja, "Aku meminjam uang kalian. Jika kalian masih menganggapku sahabat." pintanya.
Mereka bertiga saling menatap, kemudian mereka mengangguk pasrah. Mereka tahu, sejak dulu Kyuhyun bukanlah sosok yang ingin di kasihani. Ia akan marah, jika mereka terus menerus membantunya.
-
-
-Di Jeju. Donghae tidak memiliki tempat tinggal. Hingga ia harus menginap di stasiun Bus.
-
-
-Yesung bersama ibunya mengunjungi makam mendiang saudara perempuannya.
Ibunya terlihat menangis dan meraba foto adiknya. Di foto itu, adiknya tersenyum sangat manis. Adik yang sangat ia sayangi.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Me, Haru and Triplets"
FanfictionKyuhyun adalah seorang siswa SMA yang seharusnya tugasnya adalah fokus belajar. Tapi kenyataan justru harus membebaninya dengan keberadaan 4 keponakannya. Dimana kedua saudaranya melepas tanggung jawabnya karena pekerjaan. Dan melimpahkan beban da...