Urband legend ini berasal dari korea, tepatnya di daerah kompleks apartement bongcheon-dong,gwana ak gu,seol.
Suatu malam seorang gadis SMA menyusuri jalan malam untuk menuju pulang ke rumah nya setelah mengikuti kelas malam di sekolahnya yang sangat melelahkan.
Tapi dijalan yang ia lewati jalan itu benar-benar sepi, tidak ada orang sama sekali, yang ia pikir itu adalah suatu keanehan karena biasanya ia melihat banyak orang di daerah tersebut meskipun sudah larut malam.
mengingat ia tinggal di kompleks apartement yang cukup ramai dan besar.Dia mulai merasa ketakutan, sehingga ia melihat ke bawah dan terus berjalan pulang. berharap bisa cepat sampai di rumah nya.
Tiba-tiba, sebuah bayangan yang tercermin di aspal bergerak ke arahnya, padahal sebelum nya tidak ada siapa-siapa di sekitarnya. karena penasaran dia memberanikan diri untuk melihat siapakah orang yang tiba-tiba berdiri di depannya.
Dan dia melihat seorang wanita berjalan di depanya, tapi wanita itu terlihat agak aneh.
Bisa dikatakan wanita itu terlihat cacat, dia berjalan terseok-seok dan pincang di depannya. karena wanita itu berjalan sangat pelan, akhirnya jarak antara dia dan wanita itu semakin dekat. Dan membuat nya terjebak dengan wanita misterius itu.
Semakin lama jarak mereka semakin dekat, sangat dekat sampai ia bisa melihat wanita itu sangat jelas.
Wanita itu memakai piyama pink yang kotor, dan terlihat tampak nya hampir semuanya tubuhnya, tangan,kaki dan pergelangan terpelintir.
mungkin itu yang membuat ia pincang dan terseok-seok. rambutnya berantakan dan mencuat kemana-mana.Itu terlihat sangat aneh dan cukup menyeramkan bagi anak gadis itu, sehingga ia berhenti berjalan. ia merasa, ia tidak seharusnya berjalan mendekatinya lebih dekat lagi atau mungkin hanya melewatinya saja.
Tiba-tiba kepala wanita itu memelintor ke belakang, wajahnya sangat menyeramkan. mata nya menyala merah, kulitnya pucat dan penuh darah.
Hal ini sangat mengejutkan anak gadis itu sehingga ia sangat terkejut dan takut sampai ia tidak bisa menggerakan anggota tubuhnya, ia seolah membeku disitu.
Tiba-tiba wanita itu bertanya "Dimana bayi ku?" dengan suara yang parau. terlihat darah hitam pekat keluar dari dalam mulutnya.
Gadis itu sangat ketakutan saat itu, ia tidak tahu apa yang dipikirkanya.hanya berusaha untuk segera lari dari tempat itu. jadi ia menunjuk suatu arah, dan berlari sejauh yang ia bisa, dan berharap wanita itu segera pergi menjauhinya.
"Oh, disana" begitu kata wanita itu. Setelah itu wanita menyeramkan tadi berjalan terus ke jalan yang ditunjuk gadis tadi. Takut akan kejadian tadi gadis itu langsung lari meninggalkan kompleks apartement tadi.
Ia tidak berpikir untuk pergi kemana, hanya berpikir untuk segera pergi keluar dari tempat itu.
Dan tiba-tiba...
"BAYIKU TIDAK ADA DI SINI!!!"
gadis itu mendengar wanita tadi menjerit dari kejauhan.Tiba-tiba wanita itu mendekat, ia bergerak dengan kedua tangan dan kakinya
gerakan kayang dengan gerakan yang cepat dan menjemput gadis tadi.Setelah kejadian itu, gadis keciltadi ditemukan tetangganya pingsan di kompleks apartemen itu. dan membawanya pulang.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~
--------------------------Di tahun 2007, seorang wanita ditemukan tewas bunuh diri dengan terjun dari apartemen nya.
Diketahui ia bernama cho seorang single parent, yang telah kehilangan anaknya yang berumur 2 tahun
Sejak saat itu, warga di sekitar apartemen tersebut, sering melihat cho gentayangan mengelilingi kompleks tersebut.
---------------------------
Makasih yang udah baca cerita aku.
jangan jadi silent readers yah .
vote dan coment kalian kutunggu yah:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy pasta
HorrorCerita creepy pasta,short creepy,riddle,urband legend dll. bagi kalian yang baca cerita ini sendirian hati-hati ada seseorang yang sedang memerhatikan kalian. jadi berhati-hatilah...