Short Stories 3

38 6 0
                                    

18. Aku selalu takut pada bayanganku sendiri. Dia seakan selalu memperhatikanku padahal aku tahu dia tidak hidup. Sampai suatu saat baru pertama kali aku melihat bayanganku memohon agar kami berganti posisi.

19. Anjing itu terus menatapku di tengah jalan malam itu. Aku takut untuk untuk lewat, dia terus menatapku sambil menyeringai seolah ingin menyerangku, untung malam itu bulan purnama, Bersiaplah!

20."Ayah boleh aku minta sesuatu padamu?".
"Apa itu anaku?"
"Aku ingin ibu kita kembali le kehidupan kita, aku kangen ibu"
"Kalau itu tidak bisa anakku, kita kan sudah mati 3 tahun yang lalu"

21. Aku heran terhadap kucingku yang selalu menatap ku tengah malam. Aku mengira dia memiliki kelainan, hingga suatu hari aku menyadari bahwa sebenarnya menatap sesuatu di belakangku.

22. Saat aku sendirian di rumah di malam hari, aku tidak tau mana yang lebih menakutkan, merasakan sesuatu yang mengawasiku, atau menyadari yang mengawasiku adalah aku.

23. Aku hanya tidak tahu apakah ini benar-benar menyeramkan bagimu ketika kau membacanya.
Tapi kumohon....... jangan baca tulisan  ini sampai akhir. Karena asal kau tahu saja, aku juga sama sepertimu yang baca tulisan ini sampai akhir, hingga akhirnya sekarang aku ada di belakangmu.

---------------------------

Maaf yah suka jarang post ,soalnya author banyak tugas dan buat persiapan uas, nanti2 mah author akan sering-sering lagi upload deh maaf yah🙇

Terima kasih juga yang udah baca cerita ku semoga kalian suka yah jangan lupa vote ,follow dan komenya yahh soalnya author masih butuh saran para readers sekalian😊
Gomawoo^^



Creepy pasta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang