5.Aku tak pernah tidur tapi aku tak bisa berhenti terbangun.
6.Lampu nya mati, di rumah hanya ada aku dan anjingku. jadi siapa tadi yang terus-menerus memamnggilku?
7.menginjak usianya yang ke-35, dia pun memutuskan untuk tidak memercayai takhayul-takhayul konyol, jadi setelah itu ia mematikan lampu bawah tanah rumah nya, ia kemudian berjalan santai ke atas dan bukanya lari seperri biasa. saat itu lah ia merasakan sesuatu merenggut kain bajunya dari belakang.
8.Dia masih kelaparan. tapi tak banyak lagi bagian tubuhnya yang bisa untuk dimakan.
9.Aku bisa sekali bermain bersama boneka ku, Tapi tidak lagi setelah ia menampar dan memukul ku.
10.Pria itu sedang asyik menonton film komedi sendirian, dia tertawa terbahak-bahak. namun suara tawanya hilang setelah ia mendengar suara tawa yang nyaring dari belakang nya.
11.Dini hari aku berjalan menuju ke sumur tua, disana ku melihat tubuh ku yang tergeletak.
12.Aku membaca cerita seram dalam 2 kalimat di apartemen ku sendirian ,"Ah.. kisah kematianku lebih seram" sahut suara di belakang ku.
13.Malam itu ada perampok yang masuk ke rumah ku tapi tiba-tiba perampok itu pergi, untung saja potongan tubuh keluargaku masih utuh.
14.Seorang manusia terakhir di bumi tinggal sendirian di rumah. pada malam harinya ia mendengar suara ketukan pintu.
15.Pria itu sedang mandi, lalu ia membersihkan mukanya, tapi ia sadar bahwa mukanya telah hilang semenjak kecelakaan itu
16.Aku lihat ia tertawa bersama teman-temanya di cafe. Padahal tadi pagi aku ikut menghantarkan jenazah nya ke kuburan.
17.Wanita itu masih memandangi ku dari sudut kamar. padahal aku sudah menjadikan dia paka ternak ku.
--------------------------
Makasih yang udah baca cerita aku.
jangan jadi silent readers yah .
vote dan coment kalian kutunggu yah:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy pasta
HorrorCerita creepy pasta,short creepy,riddle,urband legend dll. bagi kalian yang baca cerita ini sendirian hati-hati ada seseorang yang sedang memerhatikan kalian. jadi berhati-hatilah...