Pada suatu hari, seorang anak bernama James berencana untuk pergi ke luar kota. Malam sebelum keberangkatannya, ia berkemas terlebih dahulu. Lalu pada pukul 05.00 pagi, ia sudah menuju ke stasiun kerta untuk membeli tiket agar mendapat tiket. Dan James berhasil mendapatkan tiketnya. Sambil menunggu kereta datang, ia melihat ada seekor kucing yang sedang mencari makan. Kucing itu melihat-lihat tong sampah. James merasa iba terhadap kucing itu. Akhirnya ia memutuskan untuk memberi kucing itu makan.
Pengunguman pun tiba, dan keretanya datang. James masuk ke dalam kereta tersebut. Perjalanannya pun di mulai. Ia pun sadar tidak ada seorang pun yang duduk di gerbong tersebut. Lalu, seorang pelayan mendatanginya dan meminta tiketnya. James merasa kesepian. Pelayan tersebut menghampirinya dan mengajak James mengobrol. Di tengah perjalanan, sebuah portal tiba-tiba muncul di hadapannya. James memasuki portal tersebut.
Setelah James memasuki portal tersebut, ia tiba di sebuah pasar dekat tujuannya. Pasar tersebut berbeda dengan pasar umum. Pasar itu menjual alat-alat sihir. Banyak barang-barang yang menarik. Dan James membeli binatang dan tongkat sihir. James membeli burung hantu berwarna putih dengan sedikit corak berwarna hitam.