06

212 2 0
                                    


" Yura.... Yura cantik... Kamu pake parfum apa sih, kok beda wanginya " gumam jaemin dalam tidurnya. " Yura..." jaemin memajukan bibirnya untuk bersiap mencium, namun terhenti saat jaemin merasa ada yang salah. " yura... Kok bibir kamu agak asem-asem ya". Jaemin menggeliat dan membuka matanya perlahan.

" HHHUUUAAAAAAA GILE LU KAK " jaemin berteriak keras sambil mengusap bibirnya dengan kasar dan berlari cepat ke arah wastafel membuat ke empat orang lainya yang ada di dalam kamar Alex tertawa terbahak-bahak.

" gimana rasa bibir yura Jae" tanya JJ di sela tawanya

" diam lo " Jaemin melempar handuk kecil yang di pakainya untuk mengeringkan wajah ke arah JJ dengan kasar, yang membuat JJ semakin mengeraskan tawanya.

" lagian salah lo sendiri enggak bisa bedain yang mana bibir yang mana ketek Abang lo Taemin "

" Iissshhhh terus aja lo"  kesal Jaemin sambil terus berjalan keluar ke arah ruang makan untuk sarapan yang di ikuti ke empat orang lainnya.

*

Ceklek...

" waaaah enak nih lagi pada sarapan "

ALex dan teman - temannya  menoleh ke arah sumber suara.

" tumben lo kesini pagi-pagi " tanya Alex

Leo mengeluarkan kunci dari dalam kantung jaketnya " nih mau nganter mobilnya Allea.

" sini aja dulu Lee ikutan sarapan, si cantik belum ada turun dari tadi " seru Min so yang di balas dengan acungan dua jempol Leo.

" Wwookkeee bro "

Leo berjalan cepat ke ruang makan Alex, kemudian menghampiri mereka dan hendak menyambar sarapan Alex yang membuat si empunya sarapan melotot dengan mulut setengah penuh. " bikin sendiri lo! Tu sereal sama susunya di kulkas " Alex menunjuk ke arah kulkas menggunakan dagunya .

*

Alex, Taemin, Jaemin , JJ dan Min so bersiap keluar rumah menuju kantor untuk latihan sebelum konser peresmian gabungan dua perusahaan dua hari lagi. Saat sampai di teras mereka di kejutkan oleh teriakan Jaemin membuat mereka menoleh ke arah jaemin dan ikut terkejut dengan apa yang mereka lihat.

" Woahh mobil siapa ni " jaemin yang paling bersemangat mendekat ke arah mobil yang di lihatnya sambil terus terkagum-kagum.

" Woahh mobil siapa ni " jaemin yang paling bersemangat mendekat ke arah mobil yang di lihatnya sambil terus terkagum-kagum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" mobil impian gue "  Min so dan JJ mendesah pelan berbarengan karna takjub dengan pemandangan di depannya.

" Bugatti veyron ,  2,6 USD !!!! Taemin dan Alex melongo hampir menjatuhkan iphone di tangan mereka. karena saat membaca spesifikasi harga mobil di hadapannya mereka di kejutkan oleh Leo yang menepuk pundak mereka.

" pada ngeliatin apa bro? " tanya Leo

Min so menoleh cepat ke arah Leo. " Lee itu mobil lo?" sambil menunjuk ke arah mobil berwarna hitam yang di maksud.

She iS "NOT" PerfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang