FIVE

44 0 0
                                    

*FIKAR POV*

     Gue disuruh pergi sama Ava. Gue nurut aja. tapi, dalam hati gue, gue penasaran banget sama cowok itu. segitunya Ava gak mau sama dia. akhirnya gue nguping pembicaraan Ava dengan cowok itu dari sebelah mobil orang.

“lo mau ngomong apa?” kata Ava memulai pembicaraan.

“ehm, itu tadi pacar lo?” tanyanya.

“bukan urusan lo” jawab Ava datar.

“ehmm.. sorry Va, gue udah ninggalin lo waktu itu demi Ananda. sebenarnya, gue gak ada apa-apa sama dia, Cuma...”

“Cuma lo pengen pelukan sama dia dan ciuman didepan umum, iya HAH!” emosi Ava mulai memuncak.

“hah? Gila tuh cowok. udah pacaran aja masih nyosor”batin gue.

“bukan gitu Va, dia yang meluk gue waktu itu” ucapnya.

“trus lo nyosor gitu aja? jelas-jelas lo nyium dia”

“maafin gue va, kasih gue kesempatan Va..”

“Apa? kesempatan buat orang yang gak tau diri kayak lo? gue udah maafin lo”

“Apa karena cowok tadi?” katanya

“terserah gue lah. karena cowok itu, atau karena siapa. tapi yang jelas, gue gak mau sama lo lagi. sorry, gue balik” Kata Ava.

     Gue langsung kembali ke mobil dan berlagak gak tau semuanya. Tiba-tiba Ava dateng dengan menangis.

“Lo kenapa Va?” tanya gue.

“Gue gak apa-apa. gue pengen balik kar..” jawabnya tersendat-sendat.

     gue melajukan mobil menuju apartement. Gue bener-bener kasihan sama Ava. ternyata kisah Cintanya sampe begitu. gak sampai 5 menit, gue sudah sampai di apartement.

“Va, udah sampai” kata gue melihat Ava melamun menghadap jendela.

“eh.. iya” jawabnya lalu keluar dari mobil.

“ehmm, Va?” kata gue menarik lengannya ketika sudah keluar dari mobil.

“apa?”

“kalau lo ada masalah, lo cerita sama gue. jangan dipendem sendiri Va” kata gue.

“makasih kar” katanya lalu pergi.

              ❤❤❤

     Hari ini, hari sabtu dan sekolah memang libur. sekarang sudah jam 10 dan gue harus berkemas buat kembali kerumah.

“lo gak mau tinggal beberapa hari lagi Va disini? gue kesepian..” kata Delia.

“yaelah.. lo kan bisa kerumah gue kapan aja. dan hampir tiap hari kita ketemu. lo gak usah lebay kali Del” ucap gue sambil berkemas.

“iya sih..”

     kurang dari 5 menit, semua barang sudah masuk dikoper gue. gue pamit ke Delia dan segera turun untuk mencari taxi.

“Va, lo mau kemana?” sepertinya gue kenal suara itu.

gue berbalik “gue balik kerumah lah kar. ini kan gue nginep di apartement Delia” ucap gue.

“gue anterin yukk”

“ngerepotin kar”

“enggak. lagian gue juga bosen dikamar terus” jawabnya

“yaudah deh. nih alamat gue”

              ❤❤❤

TBC 

Her Boyfriend!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang