Fly

7 2 0
                                    

Bersama, kita akan terbang bersama, melambungkan cita cita kita di angkasa, bersama sama.

Sebuah janji yang akan terus hidup, dalam setiap detik kehidupan kami, dalam setiap jerih payah kami, dalam setiap kebersamaan kami.

Kuharap kita akan bersama sama, walau nanti Grize akan memudar, kebersamaan kita akan tetap sama, selamanya.

Kami membangun Grize bersama sama, dalam keadaan apapun, dalam kondisi apapun, kami terus berjuang, demi cita cita kami.

Inilah saatnya, Grize telah melambung tinggi, bersama kita semua.

Kami mengingat setiap menit kehidupan kami dengan Grize, suka duka yang kami lalui, tangisan dan canda tawa yang kami lewati, masalah yang kami hadapi, bersama.

Kuharap kita akan selalu bersama. Walau satu persatu dari kita akan memudar, tapi kita akan tetap seperti Grize, yang akan terus terbang ke angkasa, bersama sama.

Suara gemuruh sore itu, membuat beberapa orang menepi guna mencari perlindungan saat bulir hujan turun dari langit.

"Itu adalah saat saat terbaik dalam hidupku, aku berharap aku bisa kembali ke masa itu lagi. Ingin bekerja keras dan menghabiskan waktu bersama," senyuman terukir di wajah keriput pria berkepala enam tersebut, ia menatap cangkir teh dihadapannya.

"Grize telah melambung tinggi dengan yang lain. Walaupun memudar, dia tetap meninggalkan bekas yang sangat berarti," lawan bicara si pria tua menunduk, melihat pantulan wajahnya yang buram di meja kaca.

"Waktu berlalu begitu cepat. Empat sahabat baik kita telah pergi meninggalkan kita, bersama Grize," pria tua itu meneteskan air mata.

"Kita juga pasti akan menyusul mereka, pergi bersama Grize untuk menerbangkan semua mimpi kita, seperti dulu."

"Iya, ayo pergi ke rumah sakit, kita harus menjenguknya kan?" si pria tua berkata lalu menyesap tehnya untuk yang terakhir kali, sebelum bangkit dari tempat duduknya, ia menatap langit kelabu diluar jendela.

Kita akan pergi bersama, melambungkan cita cita kita. Kita akan terbang bersama, bersama Grize, selama lamanya.

7 November 2017

***
Halo! Ini arain! Kupikir cerita ini sudah terlalu lama disimpan dan agak berkarat(?) Jadi lebih baik ku publish walau sekarang cadangan ceritaku kosong melompong, hehe~ kuharap kalian menyukainya. Dan ya, setiap penulis memerlukan dukungan kan? Vomment dari kalian sangat berarti untukku, terima kasih!

Arain's Little FantasyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang