Ini buat yg suka sama film detective conan.
Kisah sedih dibalik kasus pembunuhan di detective conan
1. Motif: Sakit hati karena kesalahpahaman
Kisah sedih pertama ada di Karaoke Box Murder Case. Ran dan Sonoko bersama yang lain berada di sebuah tempat Karaoke dan sedang makan siang dengan band yang paling terkenal. Vokalisnya adalah Tatsuya Kimura. Begitu kagetnya mereka bahwa, Tatsuya Kimura tewas terkena racun tepat di depan mata mereka.
Pembunuhnya adalah Mari Terahara seorang teman yang merupakan mantan pacar dan wanita yang disukai oleh Tatsuya. Mari membunuh Kimura karena dia sakit hati sering diperlakukan kasar dan diolok oleh Tatsuya setelah dia menjalani operasi plastik di hidungnya.
Ternyata Tatsuya memutuskan Mari dengan alasan dia tidak dapat memaafkan dirinya mengetahui bahwa Mari secara khusus melakukan operasi plastik agar terlihat lebih cantik untuknya, meskipun dia tidak akan pernah memintanya untuk berubah. Dia menyukai Mari dengan kondisinya yang sekarang.
Tatsuya memutuskan untuk menekan Mari secara verbal, sementara dia diam-diam menulis lagu cinta untuk Mari yang akan menjadi single pertamanya. Namun, ternyata Mari benar-benar sakit hati dan sangat membenci Tatsuya, dan kemudian memutuskan untuk balas dendam dengan membunuhnya.
Sumii, seorang yang dekat dengan Tatsuya menjelaskan bahwa dia menyukai Mari dengan apapun kondisinya. Dia menunjukkan foto band tersebut (termasuk dengan Mari sebelum operasi plastic berhidung besar dan berbintik-bintik). Kimura telah menulis lirik lagu barunya di belakang. Namun apa bisa dibuat, semua sudah terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quotes Detective Conan & Sherlock Holmes
Mystery / ThrillerKata-kata anime detective conan dan sherlock holmes