H-1
"Nyakkkk koper aye dimaneeee"
Yerin teriak sambil nyariin koper biru yang ada doraemonnya dilemari.
Si nyaj yang lagi masang koyo dikepalanya akibat migrain sebelah nyamperin anaknya yang lagi kebingungan nyari koper.
"Emg lu tarok dimane?" -nyak
"Lah nyak, yerin nanya kok dibales nanya" -yr
"Mana nyak tau"
Si Nyak notabenenya adalah nyak yang sangat bodoamat dengan apapun yang terjadi pada anaknya ini. Jadi dia gk peduli sama sekali.
Yerin juga kaga berani sama nyaknya, dia pun pasrah sambil nyariin lagi.
Dan akhirnya, setelah pencarian selama satu abad ehh satu jam, yerin nemuin kopernya.
Dimana???
Di kamar nyaknya :"))
Pengen rasanya yerin tuh ngulek nyaknya dengan kekuatan bulan. Tapi sayang, yerin bukan sailormoon.
Gak lama setelah itu, yerin mulai ngambil bajunya dan dimasukkin ke kopernya.
Sambil nyanyiin lagu nya red velvet, dia ngepackin semua keperluannya ke dalam kopernya cepet banget.
"Hhhhh selese juga"
"Gak kerasa habis ini gue gaakan tinggal disini lagi"
"Gue gak akan ketemu si monyed cungkring sama mercon kadaluarsa (baca : hayoung and joy)"
"Gue gak akan ketemu ma nyak babeh gue"
"Dan gue bakal hidup sendiri, di kos kosan"
"Mana satu minggu lagi gue kuliah"
"Hadeuh pusing pala berbi ini mah"
Yerin kayaknya udah gila, dia daritadi ngedumel sendiri. Coba babehnya liat, udah pasti babehnya ngenasehatin dia dengan katakata mutiara.
Yerin akhirnya mutusin buat ngechat joy ama hayoung sambil tiduran di ranjang.
"BUAHAHAHAHA"
"Yerin?"
"...haha"
Si babeh nongol gaes.
Yerin kepergok ama babehnya lagi ketawa gaje. Babeh ngeliatin yerin dengan pandangan tajamnya.
"Kamu ngapain ketawa ketawa?"
"Eehhhmm anu beh, lagi chatan sama joy ama hayoung"
Yerin cengingisan sambil nggaruk leher blakangnya.
Tangan satunya berusaha ngetik sesuatu,
Cetong! (Di hpnya hayoung ama joy)
Yeryer19 : keknya gue bakal kena bacotan babeh lagi
==
Malemnya, di meja makan ada yerin, babeh, sama nyak yang kepalanya masih ditempelin koyo.
"Nyak, nyak ngapain pake koyo begituan?" -yr
Nyak ksh tatapan tajem ke yerin, seolah nyuruh yerin diem.
Yerin yang gabisa apa apa memutuskan untuk fokus sama makanannya.
Akhirnya makanannya yerin abis kan, karena suasananya masih diem dieman, yerin juga gamau kalah diem.
Jadi dia naruh piring didapur trus dicuci dan ditaruh ditempatnya lagi. Trus dia balik kamarnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ngekos Berjodoh ✔️
Fanfiction"karna sesungguhnya penghuni kosan ini terlalu banyak mengkonsumsi micin"