MELEDYAK

891 146 6
                                    

Kaget yha? :v

Ga pnting yha ga penting



"Setidaknya gue obatin dulu lah ya, supaya mukanya balik lagi kek bidadari"

Temen- temen taehyung yg denger itu ngedecak sebel.

Ga nyangka.

Temennya mereka udah dewasa.

Udah tau yg bener dan yg salah.

Iya tau doank.

Tapi yang salah msh dilakuin.

So?

SAMA AJA BOONG

===

Cewek itu ngerjapin matanya berkali- kali. Menemukan titik fokus yang benar sesuai hitungan angka fisika.

Begitu nemu titik fokus,

"LAH INI GUE DIMANA?"

Jedyer

Kilat menyambar. Pohon tumbang. Laut menggoncang. Bagai angin tornado melanda bumi.

Oke itu lebay.

Cewe yang gak lain adalah Yerin itu terkejoedh setelah mengetahui bahwa dia bukan dirumahnya.

Sempet ada pikiran kalo dia udah di surga. Karna seingetnya, dia ngeliat pangeran tampan yang lari kearah dia.

Hmm pangeran tampan 😌

"Aduh, calon istri jangan tereak tereak. Udah malem ini, ntar dikira apaan lagi ama tetangga"

Suara berat nan indah terdengar oleh yerin.

Cukup.

Gue ga biasa ah make bahasa kek gini.

Ganti ganti.

Suaranya taehyung tiba- tiba kedengeran sama yerin, bikin yerin tambah kaget.

Setdah gue kok bisa disini?

Taehyung nyunggingin senyum pas ngeliat yerin yang kaget, kagetnya sebelas duabelas kek miper ditonjos sehun lah ya .gsu

Taehyung jalan nyamperin yerin yang sekarang udah ngedudukkin badannya di atas sofa.

"Lo tadi gue bawa kesini supaya bisa ngobatin lo"

Seketika flashback-annya pas irene dkk ngelabrak dia. Dia jadi ngeri sendiri, kok dia bisa berani ya?

Taehyung noleh kearah yerin dengan senyuman manis,
"Masih sakit ga kepala lu?"

Yerin menggeleng, tapi begitu geleng- geleng, sakitnya kerasa lagi membuat yerin ngeringis pelan.

Taehyung ketawa kecil ngeliat tingkkah laku yerin yang kek bocah SD, ga ada bedanya.

"Makan dulu yuk, udah gue buatin bubur noh di dapur"

"Heung?"

Taehyung narik tangan yerin supaya cepetan berdiri,
"Udah ayo"

Akhirnya, mereka berdua jalan ke dapur. Sama kayak yang taehyung omongin, yerin ngeliat satu mangkok bubur yang masih ngeluarin asep.

"K-kak tae--"

"Jangan panggil kak ah, ga enak dengernya"

Yerin nundukkin kepala, ga biasanya dia malu malu gini.

Lo pada tau kan, apa yang yerin lakuin kalo ketemu bambam?

Yha misalkan aja yerin ga sakit kek gini, palingan mampir ke lampu merah godain aa gojek yang baru pulang.

Ngekos Berjodoh ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang