Tukang ngaret

771 119 0
                                    


Mari kita mulai chapter ini dengan yang pedes pedes dulu,

Mbak Irene, a.k.a penggemar Taehyung, lagi duduk bareng Yein, a.k.a penggemar sekaligus mantan Jungkook.

Dua cowok itu memang ngga usah di remehin lagi kalo soal cewe. Iyalah, most wanted bor.

Back to topic.

Dua cewek ini lagi ada di taman blakang villa yang ditinggali oleh Irene dan mahasiswa lain yang ikut camp ke Bogor ini. Yein sih yang nyamperin, udah gemes katanya.

"Kak Irene, ini gimana sih jadinya ?Bukannya jauhin kak Jungkook, Eunha malah tambah deketin dia." Gumel Yein begitu nyampe ditempat pertemuan dua pelakor ini .g

Irene diem. Masih gabisa berenti mikirin soal kejadian tadi. Dimana Taehyung nyium Yerin. Woi, mba Irene punya hati.

"Kak, kak Irene!" Teriak Yein membuat Irene bangun dari lamunannya. Dia menoleh ke Yein yang sekarang wajahnya campur aduk, antara marah sama khawatir.

"Kak Jungkook sama Eunha udah deket kak, parah kan?" Cerocos Yein begitu dia mendapati Irene menoleh kearahnya.

"Lu tau yang lebih parah? Taehyung udah nyium Yerin."

"Apa?! Yang bener kak, kakak salah liat kali."

Irene menggeleng, "Gak mungkin, jelas-jelas gue liat Taehyung cium Yerin."

"Gak bisa tinggal diam nih kita, kak."

Bukannya menjawab, Irene malah menyeringai jahat. "Gue punya ide, tapi lo harus bantu gue, kalo gak, gak bakal bisa berhasil."

Yein pun mengangguk, menyetujui tawaran Irene.

Memang ya, kalo udah jahat ya gitu. Jahatnya terus :(

====

"YERINNNN, AA DATENG LOHHH."

Tau lah siapa-_-

"Loh Bam, sejak kapan lo disini?"

"Baru aja nih, nungguin si Mingyu ama Jun mandi lama banget gila."

"Nyabun kali tuh!" Sahut Jungkook yang baru dateng langsung ngedipin mata ke Eunha yang ada di sebelah Yerin. Bantu Yerin nyiapin makan.

Eunhanya langsung salting gHan. Ya author juga bakal modyar kalo dikedipin Jungkook :")

Abaikan.

"Taehyung mana, rin?" Tanya Bambam sambil celingak-celinguk nyari makhluk aneh satu itu.

"Gatau, daritadi ga muncul." Yerin juga sebenernya bingung nyari Taehyung, udah dia ketua panitia, tapi ga keliatan dari tadi.

Anehnya itu loh, bikin Yerin greget. Untung Yerin sayang, untjh.

Abaikan.(2)

Eunha daritadi gak nyaman diganggu Jungkook terus, yang mau cium lagi lah, mau disuapin makannya, mau eek dicebokkin, apa aja lah pokoknya bikin Eunha pusing.

"Heh itu yang belum resmi jangan deket-deket dulu, ntar ada setannya loh."

"Siapa bilang belum resmi? Baru aja 1 detik yang lalu gue sama Eunha jadian."

Eunha melotot, "Apa?! Maksus lo apaan, Kook. Kaga mau gua ama lu."

"Halah sok gamau, tadi dicipok aja diem lu."

Skakmat. Jungkook selalu punya cara buat bikin Eunha matung bagai monas.

"Bangsat."

Seketika Yerin, Jungkook, dan Bambam langsung tertawa. Lumayan, si bocil ini ternyata bisa bikin mereka bahagia. Walau sesaat.

Ngekos Berjodoh ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang