"Taehyung kemana, sih? Tadi sama lu, Jim?" tanya Yerin cemas. Tadi waktu berangkat sih, dia emang sama Taehyung. Tapi begitu nyampe kantor, Taehyung langsung cao ke perusahaannya dia.
Yerin kan jadi pengacara ya, tapi pengacara kan gak selalu ada dapet panggilan. Lagipula, Yerin bukan pengacara terkenal jadi di-book terus sama orang.
Jadi, Yerin ambil kerja sampingan jadi pegawai di satu kantor. Untungnya diterima sih, soalnya di kantor ada Jimin. Jimin bantu dia buat diambil kantor.
Jimin geleng-geleng, "Kagak, gua tadi makan siang ama Bang Ger."
Yerin langsung bingung. Taehyung tuh kebiasaan. Kalo udah kerja, hape tuh dianggurin. Telfon gak diangkat, chat gak dibales. Mau banget tuh Yerin kurung Taehyung di jonggol.
Saking paniknya, sampe pulangan kerja Yerin gak bisa fokus sama kerjaannya. Ya terpaksa lemburlah dia.
Jam tujuh, Yerin baru kelar kerjanya. Di kantor yang nyisa cuman dia sama satpam. Yang lainnya udah pada cao lah ya.
Biasanya Taehyung nanyain kalo Yerin lembur apa nggak, tapi hari ini gak ditanyain masa. Nyebelin banget. Mentang-mentang dia ada sekretaris cantik betul, istrinya dilupain.
Tuhkan jadi keinget sekretaris ganjennya Taehyung. Aduh, pengen Yerin jejek aja rasanya. Udah gitu dia lempar ke sungai amajon. Ih kesel banget serius.
Pas dia udah sampe depan kantor, gelap men. YA IYA SIH pasti gelap, orang malem ya. Kalo malem terang sih, namanya mimpi sih itu.
Oke oke, becandanya dikurangin.
Maksudnya, pas nyampe di depan kantor, Yerin gak liat ada mobil Taehyung nangkring di sana. Gak ada mobil siapa-siapa anjenk, Yerin gak dijemput ini ceritanya?
Dengan kekesalan tingkat dewa, Yerin buka hape dan pesen ojol buat pulang. Mereka udah gak di kosannya kak Tiffany. Yang lainnya juga udah gak disana, membiarkan mahasiswi beruntung lainnya yang nempatin kos-kosan itu.
Mumpung nih lagi nungguin ojol, Yerin kasih tau ya temen-temen sekosannya pada kemana aja.
Mulai dari Sowon. Dia sekarang udah nikah dong, sama Bang Jin. Inget kan? Anak batangboys juga itu. Mereka pindah ke Bandung, soalnya Bang Jin keluarganya disana. Tapi kalo liburan panjang, Sowon sam Bang Jin balik ke Jakarta untuk kumpul bareng. Karena Sowon udah nikah, Bang Jin nyuruh Sowon diem aja di rumah jadi ibu rumah tangga. Bang Jin yang menafkahi katanya, jadi kepala keluarga yang baik. Sweet banget, kan?
Lanjut ke Eunha. Si bantet ini ceritanya udah putus sama Jungkook, tapi putusnya karena salah paham. Eunha liat Jungkook jalan bareng sama satu cewek, padahal cewenya itu saudara Jungkook, namanya Somi. Jadinya, Jungkook bela-belain supaya bisa balikan sama Eunha. Oh ya, Eunha jadi penyanyi di kafe-kafe sekarang. Lumayan banyak yang manggil, makanya dia sering traktir Yerin. Ehe.
Sekarang Yuju. Si Yuju ini masih dipedekatein lah istilahnya sama Jimin. Tapi dia juga ada ngecengin satu rekan kerjanya di kantor. Namanya Deka, anaknya gresek juga kayak Yuju. Tapi Deka kayak gak peka sama Yuju, soalnya dia anggep Yuju deket sama dia sebagai teman. Kasian, diprenjonin.
Next ada Sinbi, si tomboy yang dikejer sama Hoseok. Puji syukur, Hoseok akhirnya bisa luluhin hati Sinbi. Belom jadian memang, tapi kemana-mana udah bareng. Tinggal Hoseok jedor aja, udah jadi dah itu. Sinbi kerja jadi guru les nari di tempat Hoseok, karena Hoseok punya sanggar tari sendiri. Semapan itu, gimana Sinbi gak tertarik? Belom lagi Hoseok bukan orang yang menye-menye kalo pedekate, langsung bilang suka sama Sinbi gak peduli Sinbi bakal risih apa gak. Toh, Sinbi jadi suka balik sama Hoseok.
Terakhir ada dedek Umji. Umji ini, karena mamanya model, papanya kerja di Jepang, akhirnya dia ngikut papanya ke Jepang dan jadi model disana. Gak nyambung? Yaudah pikirin dulu aja :) Benernya, Umji masuk jurusan hukum karena dia gak tau mau masuk yang mana. Begitu disaranin sama mamanya yang notabene lulusan hukum juga, yaudah Umji jadi masuk sana. Berakhir jadi model, boleh juga lah. Masalah jodoh, Umji belom mau terikat satu hubungan, entah itu pedekate apalagi pacaran. Tapi dia lagi suka stalking sosmednya Suga/Yoongi. Suka senyum-senyum sendiri liat postingannya. Sebatas itu, gak lebih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ngekos Berjodoh ✔️
Fanfic"karna sesungguhnya penghuni kosan ini terlalu banyak mengkonsumsi micin"