17. GoPublik Elovi dan CJR

2.5K 77 0
                                    

Salsha hanya tersenyum melihat semua postingan Aldi dan yang lain. Setelah itu salsha memutuskan untuk tidur karena keesokan harinya dia harus take pagi.

*****

Keesokan harinya salsha memulai kesehariannya seperti biass mengejar kejar tayang sinetron terbarunya. Dia menikmati sekali hidupnya karena banyak yang masih membutuhkan dan menginginkan dia ada dilayar lebar. Kemampuan salsha dalam berakting sangat mendapat pujian dari pihak manapun itu alesannya dia slalu mendapat job dimana pun.

*****

1 bulan kemudian tepatnya dihari ini tanggal 3 september 2016 adalah hari yang ditunggu salsha karena sahabatnya si Steffi kembali ke indo karena steffi telat menyelesaikan sekolahnya di US. Hari ini dia dikabari oleh team crew sinetronnya bahwa dia break shoting karena tidak ada jadwal take untuk dirinya. Salsha sangat senang karena dia bisa menjemput sahabatnya di Bandaraa Soetta. Seperti biasa walaupun dia bahagia hari ini tetapi semenjak 1 minggu setelah ulangtahun Salsha, Aldi berubah dia menghilang beberapa saat dan kembali lagi berulang kali salsha tidak memperdulikannya. Hari ini salsha berangkat ke Bandara Soetta bersama Kak Aan Kak puca Devano dan Jeha untuk menjemput steffi dijadwalkan steffi tiba di Indo pukul 12.00 wib siang mereka menuju Bandara berangkat pukul 09.00 wib karena takut kejebak macet makanya mereka berangkat lebih awal sesampainya di Bandara mereka menunggu di pintu kedatangan Internasional Bandara Soetta. Mereka menunggu Sambil mengobrol agar tidak merasa bosan.

'Caa? Lo habis ini ga ada acara kan?' Tanya kak puca

'Kagak kak kenapa?' Kata salsha

'Gue mau ajak ke kak patrick bareng ex coboy' kata kak puca

'Yaudah kak gakpapa' kata salsha

'Iya ca mumpung Steffi balik kita bahas band kita lagi' kata kak Aan

'Siapp kak nanti kita langsung aja gimana?' Kata salsha

Tibatiba devano menambahkan percakapan salsha dan kak Aan

'Lah habis ini steffi mau ajak makan lo' kata devano

'Apa iya de? Dimana? 'Tanya kak puca

'Daerah kemang atau senayan gitu'jelas devano

'Terus je? Lo nanti gimana?' Tanya kak Aan

'Gampang kak gue nanti dijemput kak bayu bisa atau lutfhi'jawab jeha

'Siapp' kata kak Aan

Tak lama pemberitahuan pesawat steffi berbunyi memberitahu jika pesawat tersebut sudah lended di Bandara Soetta. Mereka menunggu tepat didepan pintu masuk dan termasuk fansbase steffi sangat ramai memang di Bandara itu tetapi team steffi tidak memperdulikan. Dan yang ditunggu tunggu akhirnya datang. Ya.. benar steffi datang dan disambut pelukan salsha dan jeha menyusul. Salsha bahagia bisa bertemu sahabatnya sekarang.

'Steffiiiiiiiiiii' teriak salsha

'Stefffiiiiiii' teriak jeha

'Stepong' teriak kak Aan dan kak puca

'Haiii kaliannnnn' kata steffi

'Sumpah fiks gue kangennn' kata salsha

'Iyaa pong gue kangen' kata jeha

STORY LOVE WITH ALDYMALDINI💙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang