57. TRIP WITH LOVE❤️

721 49 13
                                    

Hari pun berlalu dan hari ini adalah hari yang di tunggu-tunggu aldi dan salsha yaitu adalah hari dimana mereka akan melalukan perjalanan Trip ke Singapura bersama keluarga mereka masing-masing. Walaupun bukan kali pertamanya mereka melakukan trip bareng keluarga ini tetapi ini adalah pertama kalinya mereka pergi bersama ke luar negeri. Kali ini aldi tidak menjemput salsha dirumahnya melainkan janjian bertemu di bandara saja, salsha yang sudah daritadi siap pun segera berangkat bersama bunda dan uni nissa.

** Beberapa Jam kemudian **

Sesampainya di Bandara ia langsung menemui aldi yang sudah menunggu di depan gerai KFC bandara soetta. Aldi yang sudah duduk disana bersama mama nya pun menyapa salsha dan keluarganya.

"Hallo tante"

"Hallo anak tante"

"Maaf ya tan lama"

"Gapapa sayang barusan juga kita kok"

Aldi pun langsung duduk mendekat ke salsha dan mengajaknya membeli roti kesukaan salsha terlebih dahulu.

"Sayang beli roti dulu yuk nanti kamu kelaperan hehe"

"Tau ajaa sih sayang aku laper hehe"

"Yaudah yuk"

Mereka pun meninggalkan rombongannya dan membeli beberapa roti untuk dimakan dipesawat.

Calling flight ✈️

Setelah selesai membeli beberapa kue mereka kembali untuk menemui rombongannya dan tak lama pesawat yang mereka akan tumpangi sudah tiba di bandara sesegera mereka langsung melakukan cek-in dan masuk ke pesawat.

"Sal, kamu duduk sama aldi ajaa ya biar bunda uni sama tante mel disana"

"Tapi bun. Aldi udah pesenin class bisnis buat tante mel sama bunda"

"Udah gapapa kalian ajaa disana yaa"

"Yaudah bun"

Bunda salsha dan mama aldi membiarkan tempat duduknya di tempati salsha dan aldi karena mereka yakin pasti aldi dan salsha butuh waktu berdua dan lagipula ini kan juga rencana liburan mereka.

Flight to Singapura ✈️

Beberapa jam kemudian akhirnya mereka sampai di Changi Airport. Tak pikir lama mereka langsung memutuskan untuk memesan mobil online untuk menuju ke hotel yang akan mereka tempati.

** Sampai di Hotel 🏢 **

Sesampainya mereka dihotel langsung beristirahat sejenak.

Ting tong .... ting tong ....

"Siapa itu kak"

"Bentar bun aku liatnya"

Uni nissa pun membuka pintu kamar nya.

"Eh lo di? Ada apa?"

"Salsha ada kak"

"Ada lagi mandi. Masuk sini"

"Iya kak"

Aldi pun langsung masuk.

"Eh aldi"

"Hehe iya bun"

"Nungguin salsha yaa"

"Iyaa bun. Bunda hari ini mau jalan sama mama ya"

"Iyaa tapi agak nanti an ajaa di"

"Bun aldi ijin ajakin salsha ke universal yaa"

"Iyaa boleh nak"

"Uni mau ikut gak"

STORY LOVE WITH ALDYMALDINI💙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang