22. Mantan Jadi Sahabat

3K 77 1
                                    

Keesokan harinya salsha dan team bangun dan bersiap pulang ke Jakarta. Sangat malas bagi salsha harus mengakhiri liburannya yang singkat ini dan memulai aktivitasnya kembali. Tetapi semua harus dia jalani karena sudah menjadi rutinitas untuk salsha. Setelah selesai bersiap mereka munuju Bandara Ngurah Rai dan tak lama menunggu mereka berangkat terbang kembali ke Jakarta.

*****

Keesokan hari nya salsha diundang kak Aan untuk datang ke kantor eksisbanget.com karena ada job untuk salsha. Salsha pun segera bersiap dan berangkat ke kantor. Sampai di kantor ternyata kantor tersebut sepi tidak seperti biasanya. Karena beberapa dari mereka menemani artisnya untuk job diluar kota. Yang ada dikantor tersebut hanya kak Aan,Mico dan Om jefri. Setelah itu salsha langsung masuk untuk bertemu kak Aan dan langsung menuju ke ruangan kak Aan.

'Kaaakk aaannn

'Busyet deh caa bisa gak lo ga teriak teriak

'Hahaha kenapa kak gue disuruh kesini

'Gue ada job buat lo

'Apaaaannn

'Besok lo diundang jadi host di acara musik pagi

'Ha? Gue?

'Iya ca. Ini tawaran buat lo ini surat kontraknya kalo lo mau lo jadi host 2 minggu disana

'Gue harus omongin sama bunda dulu kak. Kan gue ga bisa ambil keputusan sendiri

'Kita ga punya banyak waktu ca. Lo telpon bunda aja gimana?

'Iyaudah bentar

Salsha langsung mengambil hapenya dan menghubungi bundanya. Kebetulan bunda salsah saat ini sedang berada di Padang bersama Ayah nya.

Call on

Calling Bundaaa🔊🔊....

'Assalamualaikum bun

'Waalaikumsalam gimana kak

'Bunda, salsha dikantor kak Aan

'Hmm terus

'Salsha ditawarin job bun sama kak Aan

'Job apa?

'Jadi host musik pagi bun. Menurut bunda gimana?

'Iyaudah kak ambil lah. Besok bunda pulang. Nanti bunda temenin kamu.

'Iyaudah bunda . Aku sampein ke kak Aan dulu ya soalnya produsernya nunggu

'Iya kak. Yaudah bye

'Byee bundaaa

Call off

Setelah mengakhiri telponnya salsha langsung memberitahu keputusan salsha.

'Iyaudah kak gue ambillll

'Tapi caa

'Kenapa kak

Kak Aan baru menyadari dan memahami isi kontrak tersebut dan kak Aan kaget karena membaca ada nama Aldi juga yang akan menjadi host diacara tersebut. Kak Aan langsung menujukan semuanya ke salsha dan salsha pun kaget.

'Apaan kak enggak ah.

'Lah gimana ca?

'Gue ga mau 2 minggu jadi host bareng dia parah kan

'Ca, lo ga profesional berarti

'Gue sakit hati kak

'Yaudah terus gimana

STORY LOVE WITH ALDYMALDINI💙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang