Part 4.

1.1K 37 0
                                    

"...Sekarang waktu pulang..."

Pelajaran hari ini telah selesai, para siswa berhamburan keluar dari kelas masing-masing. Tetapi tidak dengan Adel dan Icha. Mereka selalu pulang ke rumah lebih sore, mereka berdua menghabiskan waktu pulang sekolah dengan mengobrol didalam atau didepan kelas mereka sambil melihat anak Basket yang sedang berlatih.

"Oh iya Cha, lu tadi mau bilang apa ke gua?"

"ngomong apaan apanya apa yang mana Del?"

"ihh itu yang tadi dikantin. Katanya lu mau ngomong ke gua kalo udah di kelas"

"oalahhh..."

"iyaa Ichaaa, ada apa sih tadii"

"jadi gini Del,..."

"gimana tuh Cha???"

"sabar dulu atuhh gua belom selesai ngomong juga"

"yaudah iya iya. Jadi gimana tuh Cha?"

"jadi, sebenernya..."

"ya?..."

"Si Bayu itu suka sama lu Del"

"Demi apa? Sotau banget lu Cha"  balas Adel yang sedikit tidak percaya dengan ucapan Icha.

"seriusan Del.."

"Emang lu tau dari mana Cha?"

"Bayu sendiri yang bilang ke gua. Minggu lalu dia sempet chat gua lewat DM Instagram"

"yang bener lu cha? Trus trus, dia bilang apa aja?" tanya Adel yang mulai penasaran.

"pokoknya dia nanya-nanya tentang lu gitu deh. Ujung-ujungnya dia bilang, dia suka sama lu."

"tapi kenapa dia ngomongnya ke lu Cha?" tanya Adel

"ya mungkin karena dia udh kenal sama gua. Kan gua temen SD nya"

"iya juga sih..."

"bisa jadi karena dia gaberani ngomong langsung ke lu, jadi dia nanya ke gua dulu hal-hal tentang lu. mungkin supaya pas dia udah mau deketin lu, dia udah tau lu itu kaya gimana sifatnya."

"trus, kenapa lu ngga langsung bilang ke gua?"

"kata Bayu, dia gamau sampe lu tau kalo dia suka sama lu. Kemungkinan besar sih karena gengsi. Secara, dia kan anak basket, terkenal, keren, banyak di sukain sama cewek-cewek disekolah ini. Dan biasanya cewek-cewek yang ngedeketin dia, bukan sebaliknya."

"Dihhh sok hitz banget si tuh orang. Masa mau deketin cewek tapi ngga ada usahanya"

"itu dia del, cara Bayu buat ngedeketin lu ya gini. Perlahan-lahan tapi pasti. Lu sabar aja del, nanti juga dia berani ngomong sama lu."

"trus? Gua harus apa?"

"sabar del, dia udah mulai berani kenalan sama lu"

"tau dari mana?"

"dia udah nyari tau tentang lu ke gua. Dia juga udah berani ngomong sama lu di kantin tadi"

"tapi cha.."

"kalo lu gamau sama dia, gua bisa bilang kok ke dia nanti" balas Icha sambil menahan senyum diwajahnya

"ihh jangan chaa. Bukan gitu maksud gua"

"kenapa del?"

"gua mau.."

"hah?! Lu mau sama..?"

"Sssshhhhttt.... Icha ih, jangan keras-keras atuh ngomongnya"

"Cieee Adeell ciieee..."

"Icha ih, anak Basket lagi pada latihan itu ih, ntar kalo mereka denger gimana? Malu tau"

Jatuh Cinta di SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang