Raka's POV
Hai.
Kenalin gue Raka Ganteng muehehe. Sorry ya, gue emang ganteng jadi ya gitulah. Gak usah bacotin gue oke. Ehm, gue udah terbiasa dikerubungi cewek berbagai jenis hmm jadi gue sedikit gak terima kalau ada cewe yang melihat gue biasa aja. Gue pengen diperhatiin sama cewe. Serakah? Ya itu gue banget. Gue pengen cewe suka gue jadi gue merasa sedikit istimewa dan itu ngebuktiin kalau gue........ Ganteng muehehe. Tapi nih ya tapi, adaaaaaaaa aja cewek songong sok-sokan gak suka gue. Dia siapa? Arlena Dwi Kenzio, biasa gue panggil Ale-ale. Ngeselin sumpah ya tuh cewek, sok banget nolak kegantengan gue :( huhu gak bisa abang tuh diginiin.Sebagai gantinya, tebak gue ngapain?
Yap, gue suka jailin tuh cewek sumpret. Ngeselin sih asli, tapi gue suka liat muka betenya cute hehe, eh apasih Ka, jadii ya gitu gue seneng aja liat muka betenya, jantung gue berdebar kalau udah dia kejar kek orang kesetanan sambil bawain sapu kelas mereka. Buset dah, singa betina satu ini gak bisa jinak emang.
Lama-lama, gue makin suka gangguin dia dengan alasan yang gue sendiri gak ngerti kenapa, yang gue tau gue selalu pengen ada interaksi sama dia hmm. Gue suka bete gajelas kalau liat dia natap Raden dengan sorot lembut. Sumpeh pengen gue colok matanya ugh kesel tau gak_-
Sampai akhirnya orang tua gue bilang kalau gue bakal dijodohin. What?!! Gue ini ganteng kali, gampang aja kalau dapet cewek tinggal kedip gak perlulah dijodohin segala jadul banget asli dah. Gue menolak keras awalnya gue demo dirumah, mogok makan eeh malah uang jajan gue mau dipotong untung bukan titid eh :') maap qaqa. Gue gak bisa tanpa uang jajan cuy, gue mau traktir cewe gue gimane yakan :(. Dahlah gue nyerah kan tuh, gue berhenti mogok makan gue. Sebenernya gue tetep makan sih sembunyi-sembunyi tapi. Buset dah, berasa maling makanan dirumah sendiri. Gue maksa mama gue buat kasih liat foto cewek yang bakal dijodohin sama gue.
"Ma, liat dong. Cewenya bersih kan? Gak ada kurap, panu atau apa gitu kan?" gue mengernyit jijik ngebayangin nya.
"Anak sinting!" ya itu mama gue yang bilang. Emang ya durjana emak gue :(.
"Unnchh emak sape sih ini, mulutnya setajam silet" gue pura-pura merajuk imut tapi jatohnya menjijikan, poor me.
"Nih diliat. Buka tuh mata gede-gede" mama nyodorin hp nya ke gue, mata gue membola. Wahh ini sih permainan bakal jadi seru kalau sama nih cewek.
"Oke" gue mengangguk mantap.
"Oke apaan?" tanya mama gue heran sama anaknya yang ganteng ini.
"Oke Raka mau dijodohin sama dia mama ku sayang muaachh" gue mencium kilat pipi mama bersamaan papa baru sampai ruang tegah.
Gue nyengir liat papa yang lagi melotot. Perlu lo semua tau papa gue itu CEMBURUAN DAN BUCIN sejatinya mama gue. Gue langsung ngibritt ke dalam kamar gue.
"RAKAAAAA ANAK GENDENGGG LO" Kan gue udah mengantisipasi ini. Sama anak sendiri cemburu banget asw lah. Eh maap pa gak maksud.
Gue berbaring diatas kasur empuk gue, surga kecil gue. Gue senyam-senyum bayangin betapa serunya permainan ini. Gue ambil hp buka grup chat gue sama temen-temen govlok gue. Isinya unfaedah banget kirim stiker muka mereka sendiri. Gue terus menscroll sampai satu kontak.
Singa betina 🐯
P
P
P for punten
P for pucek
Heh!!
Singa
P
P
P
P
P
P
Halaaawe gue ganteng loh ini dikacangin.
Ish
Sayaaaanngg
Beiibb
Honey
Mbak pacar
YuhuuuApaansi njing.
Ganggu tau gak.
Berisik.
Mati aja lo.Jahat :(
Nanti kalau gue mati gak ada yang bikin lo darah tinggi dung 😚Bagus deh.
Lo mati gue ngelayat bisa makan enak.Read
***
Sedikit kasar sih emang, tapi entah kenapa gue suka ngerecokin ini cewek. Gue bisa bayangin gimana wajah betenya sekarang disana. Pasti lucu hihihi.
Akhir-akhir ini gue semangat banget kesekolah. Kenapa? Karena disana ada kesenangan gue muehehe. Ahh jadi gak sabar buat sekolah besok. Hmm apa gue jemput aja ya dia, bikin kejutan kecil pfftt. Itung-itung persiapan hahaha. Ah gak sabar lah gue pokoknya. Gue nguap sebentar akhirnya tidur sebentar. Sebentar kok gak selamanya lo semua gak usah takut gue gak mati. Lagian kalau gue mati cerita ini gimana yakan?
*PLETAK*
Ampun bu boss. Iya maap. Gue salah. Lo benar. Lo megang kendali hidup gue emang.
•••
Arlena POV
Hei hehe.
Mmm gue mulai dari mana ya? Jujur sih gue susah buat ngomong depan orang, gue sedikit sulit berinteraksi.Gini aja. Pertama nama gue Arlena Dwi Kenzio. Gue cewek tentu saja. Gue mungkin sedikit berbeda dari cewek lain. Disaat cewek lain sedang gemar-gemar nya menonton drakor. Nggak dengan gue, gue gak tertarik tapi gue gak benci hal berbau Korea, ada beberapa lagu yang gue suka dari Negri Ginseng itu. Ah ya, kalian mau tau gue suka apa? Gue lebih suka film action, atau teori konspirasi, gue suka riddle dan semacamnya, dan yang paling gue suka tenggelam dalam bacaan novel gue, itu surga dunia gue. Cowok? Gue gak tertarik buat punya cowok. Kalau lo tanya kenapa, dimata gue cowo itu. . . . . Kuman yang harus disingkirin. Bukan tanpa sebab, gue begini ada alasan.
Dan sialnya cowok sok ganteng disekolah gue gemar banget gangguin gue. Gue benci, liat dia aja mata gue rasanya iritasi, bener-bener kuman merepotkan sekali ck.
Setiap harinya selalu ada dia ke kelas gue, ngapain? Ngerecokin gue, bikin gue darah tinggi. Gue udah usaha gak ladenin kuman itu, menurut gue buang-buang waktu dan tenaga aja. Tapi gimana ya, emang tuh orang minta digorok kali. Semakin gue cuekin semakin dia menggila gangguin gue. Gue gak suka itu! Dia berisik, cerewet, nyebelin, bawel oh God betapa itu semua perpaduan yang menjengkelkan.
Hp gue bunyi dari tadi tanda notifikasi masuk beruntun. Gue gak perduli pada awalnya karna gue tau siapa orang yg sekurang kerjaan itu nyepam gue, sampah. Notif terus masuk, oke gue nyerah! Seperti yang gue tebak dia orangnya.
Manusia biadab 🐶
P
P
P for punten
P for pucek
Heh!!
Singa
P
P
P
P
P
P
Halaaawe gue ganteng loh ini dikacangin.
Ish
Sayaaaanngg
Beiibb
Honey
Mbak pacar
YuhuuuLihat betapa dia sangat mengganggu gue. Gue muak cowok kuman sejenis dia. Kegatelan mau ditempelin mulu sama cewek manapun.
Apaansi njing.
Ganggu tau gak.Berisik.
Mati aja lo.Eummm gue sedikit kasar emang. Sebenernya gue gak sekasar itu, tapi gimana lagi? Tabiat cowok ini memang minta dikasarin jadi gue kasarin aja biar tau diri dikit.
Jahat :(
Nanti kalau gue mati gak ada yang bikin lo darah tinggi dung 😚Lihat balasannya? Sangat menjijikan dimata gue. Dasar kuman!
Bagus deh.
Lo mati gue ngelayat bisa makan enak.Read
Cuman di read. Hmm. Apa gue keterlaluan ya? Gue jadi gak enak hati. Ah apaansi gue, kuman kek dia emang pantes dikasarin. Dahlah, tidur aja deh.
🍀🍀🍀
Haii. Ini hasil revisi aku :). Berhubung cerita kemarin emm gimana ya? Monoton menurut gue, sedikit membosankan, apalagi tokoh perempuan nya pakai nama gue 😂. Gue geli, jadi kalau bayangin adegan demi adegan yang tergambar muka tokoh ceweknya itu muka gue. Karena itu cerita ini gue rombak :). Semoga suka ya ❤.
Jangan lupa vote ⭐🤗
Luvyu ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Married In Seventeen [Slow Update]
Teen Fiction•REVISI BESAR-BESARAN!• •JANGAN LUPA VOTE DAN FOLLOW AUTHOR• 🚫DON'T COPAS MY STORY!🚫