"Gue tau selama ini lo menderita..."gue ngelus pipi sebelah kanannya.Entah kenapa,belakangan ini gue jadi suka natap muka dia kalo lagi tidur.rasanya tuh damai banget.dan sampe ke hati gue...
Gue liat ada air netes dari pelupuk matanya.dia nangis!
Belum pernah gue liat dia nangis sambil nutup matanya kek gini.gue pun ngusap air matanya pake jari jempol gue.
*author terharu😢
~
Gue pun ngelanjutin acara masak masak gue walaupun sendiri.rencana gue pengen buat makanan korea kesukaan si Baekhyun yaitu,bulgogi sama mie ramyeon.
Gue potong potong semua bahan makanan nya terus gue masukin ke panci.
Baru setengah mateng,tiba tiba si Baek jalan ke arah meja makan sambil ngucek ngucek mata sipitnya.
"Bikin apa lo Lis"tanya dia sambil nyedot ingusnya.iwhh:v
"Lo nangis?"gue pura pura gatau.
"Kata siapa?!gue juga gatau kenapa tiba tiba ada ingus di idung gue"jawab dia asal.
Bohong lo Baek!gue tau tadi lo nangis.orang gue yang ngusap air mata lo.
Gue cuma diem sambil terus ngaduk ngaduk makanan yang gue buat.
"Cuci muka lo sana!ada dahdir ihh"gue berlaga jijik pas liat muka dia yang kusut.
"Cuciin"dia manyunin bibirnya 5 cm:v gak!canda!sambil pasang muka memelas gitu ke gue,yang sumpah pengen gue tampol tu muka!
"Jijik!!!cepet cuci muka,ganti baju,makan"
"Siap mama Lisa"si Baekhyun pun lari ke arah kamar mandi.
Gue liatin tingkah laku sahabat gue yang lebih ke kanak kanakan dari anak teka_-
Beberapa menit kemudian gue liat si baekhyun turun kebawah sambil gosok gosok rambutnya yang masih basah pake anduk.
Gue liat dia cuma pake kaos polos sama celana selutut.ngiler gue liat abs nya:v
Skip~
"Udah selesai?cepet makan nanti keburu dingin"gue naro beberapa mangkok diatas meja makan.
"Wihhh...sejak kapan seorang Kim Lisa bisa masak kek ginian"dian atap gue sambil naik in alisnya gantian.
"Karena gue udah gede.gue harus bisa masak.apalagi kalo udah kawin nanti"jawab gue sambil duduk di kursi seberang dia.
"Kawin apa nikah?😏"
"Ehh nikah maksud gue_-"
"Haha!lo masih bocah Lis,udah mikir mau nikah"
"Lo pikir gue masih anak teka?!"
"Iya.menurut gue lo masih bocah ingusan yang masih suka nangis kalo ga dikasih balon"
Dia pun masuk in makanannya ke dalem mulut.gue atap heran ke dia karena ekspresi dia yang ga ketebak.
"Gimana?enak?kurang apa?"tanya gue pas liat dia nelen makanannya.
"Hmmm...enak sih,cuma...kurang...banyak😁"dia nyengir kuda_-
Gue ga jawab.cuma bisa liatin dia yang sibuk sama makanannya sendiri.
Gue pun natap makanan gue sendiri terus nyendokin kuah nya kedalem mulut gue.
Seketika gue berhenti ngunyah tu makanan karena rasanya asin banget.gakuat lagi gue buat nelen ini makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are mine (Baekhyun FF)
FanfictionMustahil ga sih,seorang cewe punya sahabat cowo tapi ga nyimpen rasa lebih? Menurut gue itu semua mustahil. Gue yakin,pasti diantara kalian pernah cinta sama sahabat sendiri yekan? Jangan jaim deh,gue juga tau. Dan itu semua terjadi pada perasaan gu...