5

17 3 0
                                    


"Sehun?!ngapain lo disini?!"gue natap pria jangkung tadi.

Dia cuma latin gue terus ngalihin tatapan gue.

"Kamu kenal sama dia Lis?"tanya bokap gue.

"Dia satu sekolah sama Lisa"jawab gue lirih.

"Bagus kalo begitu.udah kenal kan?lebih gampang"kata bapak bapak yang ada didepan gue.

Gue cuma nunduk meratapi nasib gue yang keknya mau dijodohin sama si sehun😭gue ga cinta sama dia!

Gue cinta sama orang lain😢

"Kalo gitu,secepatnya kalian tunangan ya"kata bokap gue.

APA!!!TUNANGAN?!Gue masih pengen nikmati masa lajang gue:(rasanya ga bebas gitu kalo gue punya tunangan😭ga rela gue!

"Tapi pah!Lisa masih sma,Lisa gamau tunangan secepat ini"kata gue kemudian.

Air mata udah sampai ujung tanduk.dan kalo gue kicep,jatuh dah tu air mata berharga gue:'(

"Ini kan baru tunangan"jawab bokap gue sambil alihin tatapan mata gue.

"Tapi Lisa ga ngerasa bebas😭lagian Lisa ga cinta sama dia"gue nangis sambil megang tangan bokap gue yang cuma dibales tatapan males sama bokap gue.

"Cinta bisa datang seiring berjalannya waktu.dan papa yakin lama kelamaan kamu cinta sama nak Sehun ini"bokap gue senyum senyum 'tai ke si Sehun.si Sehun cuma bisa senyum lemes_-

Gue nunduk lagi sambil ngehapus air mata gue yang masih ngalir.

"Ikutin kata papa sayang,mama tau gimana perasaan hati kamu"nyokap gue ngusap punggung gue.tenang banget gue rasanya😢

Gimana kalo si Baekhyun tau gue udah dijodohin:'(

Setelah ini pun gue cuma pasrah pada Tuhan.apa pun yang terjadi,gue cuma bisa nyerahin diri ke Tuhan sambil terus berdoa,semoga perjodohan ini ga jadi atau ga sampe ke pernikahan!

~

Selesai acara yang buat hati gue ancur seancur ancurnya ancur:v*ngerti kaga?

Gue sama bonyok(bokap&nyokap)pulang ke rumah.

Di mobil,gue diem sejuta bahkan semilyar bahasa.males gue ngomong sama bokap gue_-

Dan yang paling gue kesel itu adalah,saat si Sehun ditanya setuju ato engga perjodohan ini,dia ngangguk semangat anjir!padahal gue berharap,dia ngerti perasaan gue:(

Sampe rumah,gue langsung naik ke lantai atas yaitu kamar gue dan gue banting tu pintu sekenceng kencengnya!

BRAK!!!

Gue ga peduli sama omelan bokap gue!gue kesel!pengen banget gue teriak didepan muka bokap gue kalo gue gamau dijodohin,apalagi gue ga cinta sama laki lakinya!tapi harus ngumpulin banyak nyali buat teriak kek gitu:(gue takut sama bokap gue.

Gue nangis sambil nyender di pintu*ala ala sinetron:v*

"Ke..kenapa h..harus sekarang!!!"gue ngomong sambil sesegukkan karena nangis.

Nyokap gue sama aja!dia malah nyuruh gue buat Ikutin apa kata bokap gue😭

"Hiksss...hiks...gue butuh lo Baek!gue butuh lo sekarang!!!"gue teriak teriak ga jelas sambil panggil nama si Baekhyun.

Sumpah,gue cuma butuh dia sekarang yang ngertiin gue:(

Tok! Tok! Tok!

"Lisa..sayang,buka pintunya.mama mau ngomong"kata nyokap gue dengan suara halus banget.

You are mine (Baekhyun FF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang