3

15 3 0
                                    


"Gue....malu"jawab gue sambil nunduk.

"Kenapa malu?biasanya aja lo malu maluin:v"si Bacon narik pipi gue yang sumpah panas banget!

"Pipi lo panas Lis,lo sakit?"

"Engga!udah gue bilang,gue malu"gue nutup mata biar ga Ditatap sama tatapan maut si Bacon:v

"Malu kenapa?gara gara tadi?udahlah lupain aja ya ga?sekarang kita sarapan.lo kan belum makan apa apa tadi"gue dan dia pun ngelanjutin jalan buat nyari menu sarapan.

Nyampe di kedai makanan,gue dan Baekhyun pesan menu sarapan yang ga terlalu berat.

Jujur ya,lidah gue sih lebih cocok makan makanan dari indonesia yang biasa nyokap gue buat.

Gue suka semur jengkol,opor ayam,dan makanan khas kota bandung yaitu karedok:v kalian tau karedok?ya semacam salad sayur,tapi pake bumbu kacang😂

Pernah satu kali gue bawa karedok itu ke rumah si Bacon,dan kalian tau reaksi pas dia makan karedok itu?mukanya melotot,pipinya merah,saking pedesnya.emang sih gue paling suka sama yang pedes pedes.tapi sebaliknya,si Baekhyun paling anti sama makanan pedes.

"Jangan pesen yang pedes,perut lo belum di isi apa apa"kata si Baekhyun pas liat gue mau pesen makanan pedes_-

"Yaelah,Baek masa gue pesen susu aja?!"gue natap dia males.

"Gausah pesen.lo punya kan?"dia natap muka gue terus tatapan nya pindah kebawah.

Seketika gue tutup dada gue."eanju!ambigu lo!"

"Hahaha...Yaudah pesen ini aja"dia pun nunjukin makanan khas korea yang ga pedes.malahan manis.semanis muka gue:v

"Serah lo dah"gue pun duduk disalah satu kursi Di deket jendela.

Gue ngelamun beberapa menit sampe si Baekhyun datang bawa makanan yang kita pesen tadi.

"Nih.abisin ok"dia ngasih gue sumpit sama sendok.tapi gue ambil sendok nya aja.jujur lagi,gue emang ga mahir makan pake sumpit dari kecil entah kenapa.

Gue pun langsung makan dengan lahap.walaupun gue ga terlalu suka makanan ini.tapi mau gimana lagi,perut gue laper banget.

~

Selesai sarapan,gue dan Baekhyun jalan lagi.gue bingung sih sebenernya,setelan gue sama setelan si Bacon itu setelan olahraga.tapi malah jalan jalan_-

Kita-gue dan baekhyun-pun sampe di taman kota yang terkenal di Seoul ini.

Gue duduk buat istirahatin kaki gue yang pegel karena jalan jauh:v

"Cape?haus ga?"tanya si Baekhyun sambil duduk di bangku yang sama tapi agak jauhan dikit.

"Hmm"gue anggukin kepala gue sambil ngipas ngipasin muka gue pake tangan.walaupun ga kerasa sama sekali anginnya_-

"Bentar ya,gue beli minum"si Baekhyun lari ngejauh dari gue:v buat nyari minuman kek nya.

Gue diem sambil nikmati angin yang lewat.seger banget rasanya.jadi pengen tidur.

Gue nutup mata pelan sambil nyenderin badan gue ke kursi.

"Lagi ngapain Lis?"tanya seseorang yang bikin gue kaget,terus gue melekin mata gue.

"Sehun?!biasalah refreshing"jawab gue enteng.

"Sendiri?"

"Ga,gue sama si Baekhyun"

"Ohh..."

Hening lagi:v

Sampe si Baekhyun balik lagi"nih Lis min-eh Hun,ngapain lo disini?"tanya si Baekhyun dengan ekpresi muka yang jarang gue liat.

"Jalan jalan"jawab si sehun.

You are mine (Baekhyun FF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang